10 Permintaan Teraneh Tamu Hotel untuk Layanan Kamar: Ada Ikan Buntal

Travel23 Dilihat

Jika kamu pernah merasa canggung memesan sesuatu di luar menu dari layanan kamar hotel, tenang saja, karena itu mungkin bukan hal teraneh yang pernah diminta.

Hotels.com telah merilis Laporan Layanan Kamar perdananya yang mengungkap permintaan dari tamu hotel di seluruh dunia, dan berkisar dari yang unik hingga yang benar-benar tidak masuk akal.

Hampir 500 hotel berpartisipasi dalam penelitian ini, dengan responden dari Amerika Serikat, Inggris Raya, Prancis, Kanada, Meksiko, Korea Selatan, Jepang, Norwegia, Swedia, dan Denmark.

Di antara permintaan tamu yang paling aneh adalah ‘air diet’, es krim leleh, dan mangkuk nasi untuk anjing.

Permintaan aneh lainnya yang ditemui staf termasuk air kemasan yang direbus, seporsi bison dan ikan buntal raksasa, yang sebenarnya bisa beracun jika tidak disiapkan dengan benar.

Seorang tamu hotel bahkan meminta ikan yang mereka bawa sendiri untuk dimasak dan disajikan. Berdasarkan survei, 4 dari 10 hotel melaporkan bahwa penggunaan layanan kamar hotel ternyata sedang meningkat secara global.

Hampir sepertiga atau sekitar 30 persen wisatawan membelanjakan setidaknya 100 pound sterling untuk tagihan layanan kamar mereka per malam, dengan burger masuk sebagai item paling populer yang dipesan di seluruh dunia.

Makanan cepat saji mengalahkan sandwich klub klasik, pizza, dan bahkan keripik, mengambil 40 persen suara untuk item pemesanan favorit layanan kamar hotel.

Bagi orang Inggris, mereka semua senang menyantap burger di waktu-waktu tidur, meskipun waktu paling populer untuk layanan kamar adalah antara pukul 19.00 dan 20.00.

Berikut Daftar 10 permintaan layanan kamar paling aneh dari tamu hotel.

1. Air diet2. Es krim leleh3. Ikan buntal4. Air kemasan yang direbus5. Memasak dan menyajikan ikan yang dibawa oleh tamu6. Cockle popcorn7. Omelette tanpa putih telur8. Mangkuk nasi untuk anjing9. Daging Bison10. Shakshuka tanpa telur

Sementara itu, Melanie Fish, dari Hotels.com menyebut bahwa layanan kamar memiliki tempat khusus di hati para tamu hotel.

“Apakah itu momen memanjakan diri sendiri atau mendapatkan sesuatu yang ingin dimiliki setelah seharian bertamasya, ada kepuasan tertentu jika ada orang lain yang membayar tagihannya,” kata Melanie.

Untuk mendorong wisatawan memanfaatkan layanan kamar sebaik-baiknya pada kunjungan mereka berikutnya, Hotels.com akan memberi 100 tamu hingga 100 pound sterling untuk dibelanjakan pada hal gila apa pun yang mereka sukai.

(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *