3 Bulan Sebelum Meninggal, Koh Ahong Beri Wasiat ke Istri: Mintanya Sambil Ngotot, Maksa

Berita21 Dilihat

Kasiman, pemeran Koh Ahong di sinetron Si Doel Anak Sekolahan meninggal dunia akibat stroke. Aktor 68 tahun itu wafat di Rumah Sakit Mayapada, Lebak Bulus, Jakarta Selatan pada Selasa (13/6/2023) pukul 06.00 WIB.

Istri Koh Ahong, Santi mengatakan, suaminya seperti sudah memiliki firasat beberapa bulan lalu. Ini karena aktor sekaligus pengusaha batako ini memberikan wasiat.

“Minta dimakamkan di TPU Meruyung, itu wasiatnya,” kata istri Koh Ahong, Santi di rumah duka kawasan Cinere, Depok, Jawa Barat pada Selasa (13/6/2023).

Permintaan itu muncul beberapa bulan sebelum kondisi Koh Ahong drop beberapa bulan lalu. Ini karena dulu, mereka tinggal di daerah tersebut.

“Penginnya begitu, kita ada makam keluarga di Parung tapi nggak mau. Mintanya sambil ngotot, maksa,” ujar Santi.

Selain itu, Santi juga sudah menyelesaikan segala urusan Koh Ahong. Sehingga baginya, sang suami bisa pergi dengan tenang.

“Semua kerjaannya tolong dikerjain, Saya bilang semalam, proyek kamu sudah selesai semua sudah saya rapihin, sudah beres semua,” kata Santi.

Tak hanya soal proyek, Ahong juga sudah merapikan segala bagian untuk tiga anaknya. “Semua sudah dikasih ke anak,” ucap Santi.

Rencananya, jenazah aktor yang memiliki nama lain Salman Al Farisi ini akan dimakamkan selepas ashar. Hal itu karena pihak keluarga masih menunggu kerabat yang datang dari luar kota.

[SUARA]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *