Apa yang Bikin Messi Ogah Balik ke Barcelona?

Olahraga37 Dilihat

Lionel Messi blak-blakan mengungkapkan alasan batal kembali ke Barcelona dan memilih gabung Inter Miami.

Teka-teki masa depan Messi terjawab setelah sang pemain mengumumkan kesepakatan dengan Inter Miami. La Pulga terang-terangan mengaku ingin kembali ke Barcelona namun banyak hal yang mengganjal.

“Saya tidak akan kembali ke Barcelona dan memilih Inter Miami. Saya mendengar mereka [Barcelona] harus mengurangi gaji atau menjual [pemain] dan saya tidak ingin melalui hal itu,” kata Messi dikutip Marca.

Selain itu, Messi juga tak mau menunggu kepastian terlalu lama. Ia khawatir peristiwa dua tahun lalu kembali terulang ketika manajemen memutuskan tidak memperpanjang kontraknya sehingga Messi terpaksa hengkang ke PSG.

“Saya sangat bersemangat untuk kembali, tapi di sisi lain, setelah melalui apa yang saya lakukan dan keluar, saya tidak ingin berada dalam situasi yang sama lagi,” tambah Messi.

“Menunggu untuk melihat apa yang terjadi dan meletakkan masa depan saya di tangan orang lain, dengan cara negosiasi. Saya ingin membuat keputusan sendiri dan memikirkan diri sendiri dan keluarga,” terang Messi.

Pihak La Liga diketahui sudah menyetujui Barcelona merekrut Messi. Namun, Barca tetap wajib memenuhi regulasi financial fair play.

Messi tak mau kepulangannya ke Camp Nou bakal mengorbankan pemain lain. Ia enggan dijadikan kambing hitam karena masalah keuangan yang masih membelit Barca.

“Saya telah dituduh melakukan banyak hal yang tak benar selama karier saya di Barcelona. Saya agak lelah dan tidak ingin melalui semua itu lagi,” tutur Messi.

(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *