Bahagianya Rosyati, Datang ke Rumah Gubernur Pakai Motor Butut, Pulang Bawa Motor Baru

Daerah23 Dilihat

BANGKA BELITUNG, — Tak berharap banyak, Rosyati (40) datang bersama 2 anaknya menggunakan motor ‘butut’ untuk menghadiri Halal Bihalal bersama Pj Gubernur Bangka Belitung, Minggu 23 April 2023.

Namun tak disangka, Rosyati yang datang dari Desa Cambai, dan tiba di Rumah Dinas Gubernur Babel pukul 09.00 WIB, justru menjadi salah satu pemenang undian motor. 

Hadiah yang disponsori Bank Rakyat Indonesia (BRI) diterima Rosyati usai nomor undiannya disebutkan MC. 

Dirinya langsung mencoba motor baru yang diterima dengan menyalakan mesin dan menghidupkan klakson motor tersebut. 

Rosyati sangat bersyukur atas apa yang diterimanya saat ini. Ditemui usai menerima hadiah, dirinya memang tengah membutuhkan motor untuk bekerja sebagai buruh lepas, dan juga untuk mengantar anaknya bersekolah. 

“Makaseh banyak Pak. Besyukur dirik diberik motor. Sebelum e lum suah aben ku dapet hadiah macem ne. (Terima kasih banyak Pak. Bersyukur bisa dikasih motor. Sebelumnya, Saya belum pernah mendapatkan hadian undian seperti ini),” tuturnya. 

Sementara itu, Kepala Badan Intelijen Negara Daerah (Kabinda) Bangka Belitung, Imam Santoso, yang berkesempatan ikut membagikan hadiah motor, turut berpesan pada Rosyati untuk dapat mempergunakan motor tersebut dengan baik, dan memperhatikan keselamatan berkendara.

“Berlalu lintas yang baik, ikuti aturan, untuk keselamatan ibu. Kita doakan, semua yang ada di sini mendapatkan berkah dari Tuhan Yang Maha Esa,” pesannya.(*) 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *