Berbagi Bersama Awak Media ala Warung Lempah Kuning Bang Obie & Yuk Ria

Berita17 Views

PANGKALPINANG Keberkahan puasa ramadan 1444 H, tak hanya dirasakan oleh anak-anak yatim piatu dan kaum duafa semata, namun juga bagi para kuli tinta.

Seperti pada Jumat (7/4/2023), Owner Lempah Kuning Muara Bang Obie mengajak buka puasa melalui kegiatan berbagi bersama awak media ala warung lempah kuning bang Obie dan yuk Ria.

Ajang silaturahmi buka puasa bersama itu diikuti puluhan awak media di Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, satu diantaranya .

Bang Obie mengungkapkan, acara berbuka bersama yang digelarnya ini untuk mempererat tali silaturahmi antara dirinya dengan para awak media di rumpun melayu ini.

Obie bersyukur, Warung Lempah Kuning Muara miliknya ini bisa terkenal berkat bantuan dari rekan-rekan media yang turut mempublikasikannya ke masyarakat luas, khususnya di Babel.

Dalam santap buka puasa bersama itu, terlihat para awak media lahap menyantap makanan khas Babel Lempah Kuning ikan ditambah lalapan daun ubi, timun dan kemangi, dengan cocolan sambal terasi serta rusep khas Bangka.

Buka puasa bersama tersebut, turut dihadiri Radmida Dawam, Akhmad Elvian, dan turut diisi dengan tausiyah menjelang berbuka puasa dari ustaz Dede Purnama. (*)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *