Bikin Puas Bersama, Ini Tips Seks Untuk Bisa Orgasme Bareng Pasangan

Berita18 Dilihat

Saat berhubungan seks, beberapa pasangan biasanya ingin untuk mencapai orgasme secara bersama. Hal ini karena orgasme bersama dapat membuat memberikan kenikmatan saat melakukan hubungan seks tersebut.

Namun, tidak bisa dipungkiri jika untuk orgasme bagi wanita bukanlah hal mudah. Bahkan, saat pria telah ejakulasi, justru wanita belum juga mendapat orgasmenya. Akhirnya dalam hubungan seks tersebut pihak wanita tidak orgasme sama sekali.

Melansir Huffpost, terapis seks, Vanessa Marin mengatakan, jika salah satu pasangan tidak mendapatkan orgasme, maka ada yang salah dalam hubungan seks tersebut. Untuk itu, diperlukan trik khusus agar pasangan bisa mencapai orgasme bersama saat berhubungan seks.

Berikut beberapa tips yang dapat dilakukan untuk bisa mencapai orgasme bersama saat melakukan hubungan seks.

Ilustrasi orgasme. [Shutterstock]

1. Cari tahu hal yang disuka

Cobalah untuk mencari tahu hal apa yang disukai pasangan sebelum berhubungan seks. Dengan mengetahui hal tersebut, dapat meningkatkan gairah seksualnya sehingga bisa mendorongnya untuk mencapai orgasme. Penting juga ada kepercayaan diri untuk bisa membuat pasangan menjadi senang dan nyaman ketika melakukannya.

2. Komunikasikan apa yang dibutuhkan

Untuk bisa mencapai orgasme bersama, penting menyampaikan kebutuhan. Beritahu pasangan hal spesifik apa yang bisa mendorong untuk mencapai orgasme tersebut. Selalu beritahu juga apakah diri sendiri akan mencapai orgasme dalam waktu dekat atau lama. Hal ini menjadi kunci untuk bisa mencapai orgasme bersama.

3. Saling bergantian

Pasangan harus bisa saling bergantian dalam mengambil kendali akan hubungan seks yang dilakukan. Cobalah untuk bisa memberi perhatian satu sama lain. Lakukan hal-hal yang pasangan sukai secara bergantian. Buat hubungan seks tersebut menjadi menyenangkan.

4. Kontak mata

Melakukan kontak mata saat berhubungan seks akan mendorong hasrat seksual meningkat. Kontak mata juga membuat keduanya tetap terhubung satu sama lain. Hal itu akan mendorong sesuatu yang erotis sehingga masangsang menjadi bergairah dan mendapatkan orgasme bersama.

5. Beri stimulasi secara perlahan

Untuk mencapai orgasme, tidak perlu melakukannya terburu-buru. Cobalah beri stimulasi rangsangan secara perlahan dan bertahap. Nikmati setiap hal yang dilakukan dalam hubungan seks tersebut. Hal ini akan membantu membuat keduanya menikmati hingga mencapai orgasme.

Ilustrasi orgasme. (Shutterstock)

6. Gunakan sex toy

Wanita memang sulit untuk mencapai orgasme. Biasanya, mereka membutuhkan rangsangan-rangsangan lainnya untuk bisa mendapatkan orgasmenya, salah satunya dengan bantuan sex toy. Menggunakan sex toy ini akan membantu membuat titik-titik rangsangnya tersentuh dan memudahkannya mencapai orgasme.

7. Jangan terlalu dipikirkan

Sebab keinginan untuk orgasme bersama, pasangan justru jadi tidak fokus saat berhubungan seks. Hal ini membuat pasangan juga tidak begitu menikmati hubungan seks yang dilakukan.

Untuk itu, coba buat hubungan seks tersebut mengalir dan lakukan hal-hal yang bisa membuat pasangan menikmati. Ketika menikmati hubungan seks tersebut, nantinya mendorong hasrat untuk bisa mencapai orgasme.

[SUARA]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *