Bukan Al Hilal, Messi Diklaim Sepakat ke Inter Miami

Olahraga16 Views

Lionel Messi dikabarkan sepakat gabung klub Major League Soccer (MLS) Inter Miami dan menghanguskan tawaran Al Hilal serta Barcelona.

Media Spanyol, Marca, menyebut Messi sudah mengambil keputusan gabung Inter Miami meski belum menandatangani kontrak resmi dengan klub Amerika Serikat itu.

“Dengan melakukan kesepakatan itu, Messi telah membuang tawaran yang didapatkan dari Barcelona dan Arab Saudi,” tulis Marca.

Masa depan Messi jadi perbincangan hangat setelah resmi hengkang dari Paris Saint Germain. Semula Barcelona dan Al Hilal dikabarkan sedang bersaing mendapatkan tanda tangan Messi.

Messi sejatinya telah mendapatkan tawaran gila dari Al Hilal. Klub Saudi Pro League itu bahkan menyodori kontrak fantastis senilai 400 juta euro.

Messi dan keluarga sebenarnya lebih mempertimbangkan kembali ke Barcelona. Akan tetapi pihak Blaugrana tak bisa mengambil keputusan konkret karena tersangkut masalah finansial.

Ayah Messi dan Joan Laporta juga sudah bertemu untuk membicarakan peluang Messi kembali ke klub pertamanya itu. Namun, pihak Barca tak kunjung mampu memberikan jaminan kepastian.

Messi dilaporkan tak mau menunggu lama seperti dua tahun lalu. Kala itu La Pulga menunggu Barcelona untuk memperbarui kontraknya di Camp Nou namun batal dan terpaksa hengkang ke PSG.

Kini Messi dikabarkan memilih Inter Miami sebagai pelabuhan barunya tanpa tergoda gaji selangit dari klub Arab Saudi.

(*)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *