Ganggu Kepentingan Umum, Untuk Kepentingan Pribadi !!!

Pangkalpinang – Aktivitas Galian C Milik Bujui Yang Berada Tepatnya Di Belakang Polsek Garunggang Kota Pangkalpinang Menyisakan Duka Buat Warga Sekitar.

oppo_0

Temuan awak media saat melintasi jalan tersebut terlihat satu unit excavator mini merek Kobelco sedang melakukan aktivitas dilokasi tersebut, salah satu warga sedang mengeluhkan aktivitas galian C milik Bujui dimana aktivitas tersebut sudah mengganggu pasilitas umum

” Seorang warga yang namanya tidak ingin di publikasikan menyampaikan keluhannya kepada awak media saat berada dilokasi dimana aktivitas sedang berlangsung, keluhan dari warga setempat dikarenakan adanya aktivitas galian C ditengah pemukiman warga dan sudah mengganggu pasilitas umum.

Kepada wartawan salah satu warga menyampaikan keresahan dari aktivitas tersebut, sekarang ini kan lagi sering hujan Pak kami sangat berharap adanya pengertian dari sang penanggung jawab dari aktivitas tersebut, sekarang coba Bapak lihat tepat didepan rumah kami menjadi kotor, belum lagi jalan menjadi licin dan tingkat bahaya kecelakaan dari pengguna jalan sangat besar sekali.

” kami selaku warga tidak melarang siapapun yang mau mencari rezeki terlepas pekerjaan tersebut mau Legal atau pun Ilegal karena itu bukan urusan kami, namun kami masyarakat yang berada disekitar wilayah kerja mohon dihargai karena ini menyangkut kepentingan umum/kepentingan orang banyak bukan kepentingan pribadi jelas narsum kepada wartawan.

Awak media pun sempat meminta keterangan kepada sang operator dan meminta keterangan siapa penanggung jawab dari aktivitas tersebut, sang operator pun mengatakan kalau penanggung jawab dari aktivitas tersebut adalah seseorang yang bernama Bujui, operator pun menjelaskan kalau Bujui sendiri sekarang ini sedang tidak berada dilokasi dan saya sendiri tidak tahu kemana kata sang operator kepada wartawan.

Awak media saat ini akan berupaya untuk menghubungi Bujui sang penanggung jawab dari aktivitas tersebut agar bisa menghargai  yang namanya kepentingan orang banyak hingga berita ini dipublikasikan Bujui sang penanggung jawab dari aktivitas tersebut belum berhasil dihubungi. (Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *