Dulu Nangis Ditinggal Sendiri, Kini Syahnaz Sadiqah Malah Bawa Masuk Rendy Kjaernett ke Rumah Saat Jeje di London

Berita20 Dilihat

Kabar perselingkuhan istri Jeje Govinda, Syahnaz Sadiqah dengan Rendy Kjaernett cukup bikin heboh netizen belakangan ini. Menurut istri Rendy, Lady Nayoan, sang suami bolak-balik ke rumah Syahnaz saat Jeje tengah berada di London.

“Masih hubungi suami saya juga tapi nggak mau mengakui kalau masih berhubungan sampai sumpah-sumpah. Tapi kok Rendy bisa nyamperin ke studio Guet dan bolak-balik ke rumahnya (Syahnaz) saat suaminya (Jeje) ke London,” kata Lady.

Sikap Syahnaz Sadiqah saat Jeje Govinda pergi ke luar negeri terlihat sangat berbeda jika dibandingkan dengan sebelumnya, ketika dia belum mengenal Rendy Kjaernett.

Dalam potongan wawancara pada tahun 2019, Syahnaz Sadiqah mengaku merasa sedih ketika Jeje Govinda berangkat ke London. Dia juga mengungkapkan perasaannya yang sedih dan meminta Jeje untuk membatalkan keberangkatannya.

“Waktu itu masih persiapan bikin visa, masih lama. Tiba-tiba kok udah mau 3 hari berangkat,” ucap Syahnaz Sadiqah dalam video yang diunggah ulang akun TikTok @keluargakecildijerman, dikutip Kamis (22/6/2023).

Syahnaz Sadiqah juga mengungkapkan bahwa dia sering menangis dan memohon kepada Jeje Govinda agar tidak pergi ke London.

“Baru kerasanya tuh pas dia udah packing-in barang-barangnya, baru deh mewek lagi,” katanya.

Cuplikan video curahan hati Syahnaz Sadiqah yang sedih karena ditinggal oleh Jeje Govinda pergi ke London ini menjadi viral di media sosial TikTok dengan jumlah tayangan mencapai 934 ribu.

“Syahnaz menangis karena ditinggal suami pergi bekerja,” demikian caption yang ditulis oleh pengunggah video tersebut.

Sejumlah netizen memberikan respons dan komentar yang beragam terhadap video tersebut. Beberapa netizen berpendapat bahwa Syahnaz Sadiqah hanya berakting menangis semata.

“Nangis di depan, di belakang diam-diam bungkus cowok,” kata netizen.

“Aktingnya sempurna banget dia,” seru yang lain.

“Itu mah tangis bahagia Naz, bebas kan kamu,” timpal lainnya.

[SUARA]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *