Edyansyah PDI-P Wajah Baru Mengisi DPRD Kota Pangkalpinang.

Pangkalpinang-Suarababel- Pemilu 2024 sebagai wahana pesta demokrasi bagi rakyat dalam memilih wakil di parlemen telah usai, dari sekian banyak caleg yang bertarung, salah satunya ada wajah baru dari partai PDI-P Perjuangan rebut kursi DPRD Kota Pangkalpinang.
Edyansyah adalah salah satunya sosok caleg dan wajah baru yang bakal di lantik di DPRD kota Pangkalpinang mendatang dengan meraih suara sebanyak 1.547 dengan total suara partai 7.015 berhasil duduk di kursi pertama Dapil Bukit Intan Girimaya setelah kalahkan incumbent dari partai yang sama.

“Tidak ada strategi khusus dalam perebutan kursi ini, semua sudah di takdirkan Allah yang Maha Kuasa, saya berterima kasih sebanyak-banyaknya dan akan berusaha kedepan dapat menjalankan tugas yang sudah di amanahkan masyarakat Kota Pangkalpinang khususnya di dapil Bukit Intan – Girimaya dengan sebaik-baiknya”. (9/3/2024).

“Saya juga akan membuka diri terhadap masyarakat Pangkalpinang apabila ada permasalahan agar dapat terselesaikan dengan baik, dan siap bersinergi dengan Pemerintah Kota Pangkalpinang agar kedepannya dapat membangun bersama Kota Pangkalpinang yang kita cintai ini”.

Berikut nama caleg yang berhasil duduk di Kecamatan Bukit Intan – Girimaya Kota pangkalpinang dalam Pileg 2024 yang di adakan 14 februari 2024 yang lalu.

Urutan pertama masih di kuasai Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) ada nama caleg Ediyansyah dengan total suara 1.547, disusul dari Partai Nasdem ada caleg atas nama Muhammad Reza Irsyadillah dengan total suara 2.519, Kemudian di Partai Gerindra ada caleg nama Bangun Jaya total suara 1.954. Partai Demokrat, caleg atas nama Pemenangi total suara 852, di Partai Amanat Nasional (PAN) ada nama Andi suara 1.989.

Dilanjutkan Partai Persatuan Pembangunan (PPP) ada nama Rocky Husada total suara 1.271.
Lalu ada juga Partai Golkar atas nama caleg Nursamsi perolehan suara 1.196, dan Terakhir ada Partai Keadilan Sejahtera (PKS) caleg atas nama Sahrumadon total suara 1.428. ***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *