Erling Haaland Banyak Dihajar, Rodri Melesat Jadi Pahlawan Manchester City Juara Liga Champions

Olahraga15 Views

Dalam final Liga Champions semalam, Erling Haaland banyak dihajar oleh pemain Inter Milan hingga tak bisa berkutik. Hingga Rodri mengambil kesempatan melesat menjadi pahlawan hingga Manchester City juara Liga Champions.

Rodri mencetak gol kemenangan saat Manchester City akhirnya mengklaim kejayaan Liga Champions dan menyelesaikan treble dengan kemenangan 1-0 yang berjuang keras atas Inter Milan.

Pemain gelandang itu mencetak gol pada menit ke-68 saat juara Liga Premier City mengalahkan tim Italia itu di final yang menguras tenaga di Stadion Olimpiade Ataturk di Istanbul pada Sabtu.

Pertandingan berlangsung ketat, dengan City mengalami pukulan serius dalam mengejar hadiah yang telah lama mereka hindari ketika mereka kehilangan Kevin De Bruyne karena cedera di babak pertama.

Erling Haaland yang produktif juga dibungkam oleh tim Inter yang keras kepala, tetapi Rodri akhirnya membuat terobosan dengan tendangan keras setelah umpan Bernardo Silva dibelokkan ke arahnya.

Itu menutup musim penting bagi City setelah juga memenangkan Piala FA serta gelar Liga Premier kelima dalam enam tahun. Kesuksesan mereka berarti mereka juga bergabung dengan rival Manchester United sebagai satu-satunya tim yang memenangkan ketiga trofi tersebut di musim yang sama.

Selain itu, Pelatih Manchester City Pep Guardiola juga bisa merayakan kesuksesan Liga Champions lagi 12 tahun setelah kemenangan kedua dari dua kemenangannya sebagai bos Barcelona.

Manchester City memasuki pertandingan tersebut sebagai favorit yang kuat, tetapi Inter membuktikan diri lebih dari sekedar pertandingan, berangkat dengan tekad untuk meredam tekanan.

Itu membuat awal yang lambat dan City tidak memiliki kilau seperti biasanya.

Itu memberi Inter kepercayaan diri dan Federico Dimarco memicu serangan yang mengancam setelah menguasai bola tetapi tembakan Marcelo Brozovic dibelokkan melebar.

«12» [SUARA]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *