Exco PSSI: 40 Ribu Tiket Timnas Indonesia Lawan Palestina Terjual Habis

Olahraga24 Dilihat

Anggota Komite Eksekutif (Exco) PSSI, Arya Sinulingga menyatakan tiket pertandingan FIFA Matchday antara Timnas Indonesia melawan Palestina di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT) Surabaya pada 14 Juni sudah terjual habis.

“Tiketnya terjual habis dari kuota yang telah ditentukan sebanyak 40.000 tiket sold out, animo warga Surabaya luar biasa untuk sepak bola,” kata Arya Sinulingga saat dihubungi Antara, Minggu (11/6/2023).

Untuk itu, pria yang juga menjabat sebagai Staf Khusus (Stafsus) III Kementerian Badan Usaha Milik Negara (BUMN) tersebut juga berterima kasih kepada seluruh warga Surabaya dan sekitarnya yang telah membeli tiket pertandingan tersebut.

Menurut dia, dengan terjual habisnya tiket di Surabaya maka dapat disimpulkan bahwa ke depan pertandingan timnas tidak harus digelar di Stadion Gelora Bung Karno (GBK) Jakarta, tapi bisa di kota-kota lain yang memiliki animo tinggi.

“Jadi tidak harus di GBK. Saat ini di Surabaya dan mungkin ke depan bisa di kota lainnya karena animo masyarakat untuk menonton sepak bola tinggi,” ucap pria kelahiran Kabanjahe, Sumatera Utara tersebut.

Sementara itu, seluruh pemain dan ofisial Timnas Palestina yang mengikuti FIFA Matchday sudah tiba di Surabaya pada Minggu pagi ini dan dijadwalkan segera melaksanakan latihan.

“Sudah datang di Surabaya tadi pagi, artinya apa, ini sebuah kebanggaan buat kita, bahwa Palestina yang berada di atas kita, peringkatnya, berkenan hadir di Indonesia,” kata Arya.

Arya menjelaskan, Timnas Palestina yang berjuluk Al Fida’i tersebut datang ke Indonesia dengan membawa skuad utama.

“Harus bangga dan harus bisa belajar dari mereka karena mereka di atas timnas kita, jadi harus dimaksimalkan pertandingan ini,” katanya.

Oleh karena itu, dengan terjualnya semua tiket di GBT, Arya berharap agar Timnas Indonesia bisa bermain maksimal dengan menyuguhkan pertandingan yang bagus.

“Semoga pemain kita bisa bermain maksimal meskipun Palestina berada di atas Indonesia,” kata alumnus Institut Teknologi Bandung itu.

Berikut daftar pemain Timnas Palestina yang dibawa oleh pelatih Makram Daboub untuk menghadapi Timnas Indonesia dalam laga di Surabaya:

Kiper: Rami Hamadeh, Baraa Kharoub, Tawfiq Ali.

Belakang: Mousa Farawi, Ameed Sawafta, Mohammed Saleh, Yaser Hamed, Michel Termanini, Mahdi Issa, Bashar Al Shobaki, Mohammed Khalil, Samer Al-Jundi, Mohammed Yousefin.

Tengah: Mohammed Yameen, Odai Kharoub, Ataa Jaber.

Depan: Tamer Seyam, Mahmoud Abu Warda, Islam Al-Batran, Saleh Chihadeh, Mahmoud Wadi, Ribal Dahamsha, Mohammad Bassem.

[SUARA]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *