Final Liga Champions: Marquez Jagokan Man City, Bagnaia Pilih Inter

Berita22 Dilihat

Sejumlah bintang MotoGP ikut terlibat dalam memprediksi juara Liga Champions musim ini yang menghadirkan duel Manchester City vs Inter Milan dalam final.

Pertandingan final Liga Champions Man City vs Inter digelar di Stadion Olimpiade Ataturk, Minggu (11/6) dini hari WIB.

Laga puncak tersebut tidak luput dari perhatian MotoGP. Dalam konferensi pers jelang MotoGP Italia 2023 di Sirkuit Mugello, Minggu, para pembalap yang terdiri dari Marc Marquez, Marco Bezzecchi, Maverick Vinales dan Francesco Bagnaia memberikan ‘ramalan’ pemenang duel Man City vs Inter.

Pembalap Honda Marc Marquez menjagokan The Citizens juara Liga Champions musim ini dengan kemenangan 3-1 atas Inter.

“Pada dasarnya, karena saya penggemar [Pep] Guardiola, dan seperti kalian tahu, saya pendukung Barcelona, dan dia [Guardiola] bagian dari klub kami, Barcelona,” kata Marquez.

Bezzecchi yang mengaku tidak mengikuti sepak bola juga seperti ‘dipaksa’ memberikan prediksi. Pilihan Bezzechi itu berbeda dengan seniornya, Valentino Rossi yang merupakan fans berat Inter Milan.

“Sejujurnya saya tidak mengikuti sepak bola sama sekali. Jadi saya menjagokan Inter (menang 2-1) karena tim Italia, juga karena Vale menyukai mereka. Mungkin dia akan marah,” ucap Bezzecchi disertai dengan tawa.

Seperti Bezzecchi, Bagnaia juga menjagokan Nerazzurri menang atas Man City dengan skor 3-2. Alasannya karena mendukung klub Italia.

“Saya mendukung Juventus, jadi jika saya harus memilih salah satu dari mereka, saya lebih memilih yang Italia,” kata Bagnaia.

Vinales mungkin jadi satu-satunya pembalap yang tidak memiliki alasan khusus dalam menentukan pemenang final Liga Champions. Sekalipun mengaku memiliki fisioterapis asal Italia, namun Vinales lebih menjagokan Man City..

“Fisoterapis saya berasal dari Italia, [dia] akan membunuh saya,” tutur Vinales seraya menunjukkan papas skor 3-1 untuk Man City.

(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *