Guru Nasir Diperas Oknum Wartawan Media Online Inisial FB, Asal Bangka Barat

Pangkalpinang – Kesal lantaran tak dapat uang sesuai keinginannnya, oknum wartawan media online inisial FB malah mengancam/memeras warga dengan menaikkan berita aktivitas penambangan pasir diduga ilegal dikawasan Parit Enam, Kelurahan Bacang Kota Pangkalpinang

Insiden pemerasan itu dialami warga Semabung, Nasir atau lebih akrab disapa Guru Nasir yang berprofesi sebagai petani kebun di kawasan Parit Enam

Guru Nasir mengatakan, kejadian pemerasan itu terjadi saat dirinya sedang memotong rumput di kebunnya pada Minggu (7/07/2024) sore hari.

Ada telepon masuk dari oknum wartawan FB mengaku berasal dari  Bangka Barat, lalu mereka menanyakan aktivitas penambangan ilegal dikawasan yang tak jauh dari kebun kami, seketika itu oknum wartawan mengancam dan meminta uang 1 juta kepada saya.”ujar Guru Nasir yang juga dikenal sebagai tokoh masyarakat.

Karena, Guru Nasir tak mampu menyanggupi permintaan oknum wartawan itu langsung mengancam memberitakan aktivitas penambangan pasir ilegal dikawasan tersebut.

“Sangat disayangkan masih ada oknum wartawan ‘berprilaku’ yang sengaja menerbitkan berita sebagai alat untuk memeras/menakuti-nakuti warga.” sesal Guru Nasir. (Tim)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *