Hasil Indonesia Open: Tampil Perkasa, Leo/Daniel ke Perempat Final

Olahraga13 Views

Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin lolos ke perempat final Indonesia Open 2023 usai mengalahkan Ong Yew Sin/Teo Ee Yi di Istora Senayan, Kamis (15/6).

Leo/Daniel menang 22-20, 21-17 atas unggulan kedelapan itu. Kegagalan Ong mengembalikan drop shot Leo membuat ganda Indonesia unggul 6-3. Poin bagi Leo/Daniel bertambah jadi 7-2 usai Leo mengarahkan kok ke tubuh Ong.

Leo/Daniel unggul 11-3 pada interval gim pertama setelah meraih enam poin beruntun.

Pundi-pundi poin kembali didapat The Babies untuk unggul 13-4 setelah drive menukik Daniel gagal dikembalikan Teo Ee Yi.

Empat angka beruntun didapat Ong/Teo guna mendekat dengan skor 8-13 setelah pengembalian Daniel keluar dari lapangan.

Leo/Daniel kembali menjaga keunggulan dengan kedudukan 15-10 setelah backhand Ong menyangkut di net.

Beberapa kali Leo/Daniel mendapatkan poin dari kesalahan Ong Yew Sin dalam servis. Lucky ball dari Daniel usai mengembalikan servis Teo membuat Leo/Daniel meraih game point 20-17.

Tiga kesalahan Leo/Daniel pada poin-poin kritis membuat Ong/Teo memaksa gim pertama berlanjut ke setting 20-20. Pukulan Teo dari depan net yang menyangkut di net membuat Leo/Daniel unggul 22-20 pada gim pertama.

Pertarungan ketat terjadi pada awal gim kedua. Daniel/Martin sempat tertinggal 0-2, namun bisa menyamakan kedudukan jadi 5-5.

Pukulan Ong Yew Sin yang terlalu panjang dibiarkan oleh Daniel. Leo/Daniel unggul 6-5. Leo membawa The Babies menjauh dengan skor 8-5 setelah placing menyilangnya tidak bisa dikembalikan Ong.

Pukulan Teo yang gagal melewati net membawa Leo/Daniel unggul 11-9 pada interval gim kedua.

Ong/Teo hampir kesulitan mengejar Leo/Daniel. Lucky ball dari Daniel usai mengembalikan servis ong membawa Leo/Daniel unggul 19-15. Berkat Daniel juga ganda Indonesia itu meraih match poin 20-17 atas unggulan kedelapan tersebut.

Backhand Teo yang mengangkut di net membuat Leo/Daniel menang 21-17 pada gim kedua. Kemenangan itu membawa Leo/Daniel lolos ke perempat final Indonesia Open 2023.

[CNN]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *