Hasil Singapore Open 2023: Bagas/Fikri Kandas, Leo/Daniel Maju ke Perempat Final

Olahraga19 Views

Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin melaju ke perempat final Singapore Open 2023. Sementara dua ganda putra Indonesia lainnya Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo dan Muhammad Shohibul Fikri/Bagas Maulana sudah tersingkir.

Pada pertandingan babak kedua atau babak 16 besar di lapangan tiga, Singapore Indoor Stadium, Kamis (8/6/2023 , Leo/Daniel sukses mengalahkan Kim Gi Jung/ Kim Sa Rang dengan skor 21-14, 21-17.

Leo/Daniel melaju setelah pasangan terbaik Indonesia Muhammad Shohibul Fikri/Bagas Maulana terhenti di babak kedua. Bagas/Fikri dikalahkan oleh pasangan nomor 1 Malaysia Aaron Chia/Soh Wooi Yik dengan straight game 18-21, 17-21.

Ganda putra Indonesia lainnya, Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo juga harus terhenti di babak kedua. Ganda putra Indonesia ini takluk dua gim langsung dari ganda Jepang, Takuro Hoki/Yugo Kobayashi.

Pasangan berjuluk The Minions ini kalah 18-21 di game pertama. Pada game kedua, Marcus/Kevin takluk dari pasangan Jepang ini dengan skor 9-21 dengan total waktu permainan 33 menit.

Di nomor tunggal putri, wakil Indonesia Gregoria Mariska Tunjung juga sudah tersingkir di babak kedua. Gregoria kalah di tangan Tai Tzu Ying dua gim langsung dengan skor 10-21 dan 19-21.

[SUARA]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *