Hilang Bagaikan Di Telan Bumi, Dugaan Pemerkosaan Di Lakukan Bripda Rafi Akbar Kepada Tahanan Wanita ZN

Pangkalpinang – Sikap diam dan tertutup para petinggi Institusi kepolisian terhadap publik atas perkara dugaan pemerkosaan terhadap tahanan di Mapolresta Pangkalpinang makin membuat masyarakat bertanya – tanya. Sabtu 05/07/2024

Hal ini setelah kejadian ini viral dan  mendapat sejumlah tanggapan negatif, warganet

Diikutip dari akun Tik-Tok Catatanmerah Bangka Belitung dalam unggahannya “Benarkah tahanan wanita dikabarkan dirudapaksa oleh oknum anggota Polresta Pangkalpinang? ”

Unggahan ini mencapai 27 ribu disukai, 2.964 di bagikan, 1.974 di tambahkan sebagai favorit, Hingga 1.462
mendapatkan komentar yang beragam dari warganet.

” Nyaris Senyap dan Tak Bekabar, Perkembangan Perkara Oknum Polisi Perkosa Tahanan di Polresta Pangkalpinang di Pertanyakan Warga Nyaris Senyap dan Tak Bekabar, Perkembangan Perkara Oknum Polisi Perkosa Tahanan di Polresta Pangkalpinang di Pertanyakan Warga

Sikap diam para petinggi Institusi kepolisian terhadap publik atas perkara dugaan pemerkosaan terhadap tahanan di Mapolresta Pangkalpinang makin membuat masyarakat bertanya-tanya. Sabtu 05/07/2024

Hal ini setelah kejadian ini viral dan  mendapat sejumlah tanggapan negatif, warganet

Dikutip dari akun Tik-Tok Catatan Merah Bangka Belitung dalam unggahannya “Benarkah tahanan wanita dikabarkan dirudapaksa oleh oknum anggota Polresta Pangkalpinang? ”

Unggahan ini mencapai 27 ribu disukai, 2.964 di bagikan, 1.974 di tambahkan sebagai favorit, Hingga 1.462
mendapatkan komentar yang beragam dari warganet.

Pengguna Tik-Tok @Rifgi Riggi dalam komentar manisnya menulis. “zs, emang gloing bgt”

Tak kalah lucu warga met Tik-Tok @Aldi Bong juga ikut nimbrung.

“Pantesan mun mcm gini model e, mang gik benar mata polisi e berati”, tulisnya ketika merespon komentar pengguna Tik-Tok @annas pasca berkomentar mention akun seseorang wanita juga pengguna Tik-Tok yang di duga adalah korban dari nafsu rudapaksa oknum RA.

Warganet pengguna Tik-Tok lain @yaudah iya mengatakan bahwa Oknum Polisi Terduga pelaku pemerkosaan Tahanan di Polresta merupakan warga Kecamatan Gabek Kota Pangkalpinang

“rafi org gabek, alumni SMA 4 nya ya”, tulisnya dalam logat bahasa Bangka.

“Aok bener laaa”,Balas warganet @rorista.

Banyaknya like dan komentar yang mencapai ribuan orang ini semakin menambah keyakinan dan kepercayaan kepada redaksi  untuk berani membuka perkara ini seterang-terangnya.

Perkara ini makin menjadi misteri, karena hingga kini seolah perkara ini ditutupi dan terkesan enggan dibuka ke Publik, meski perkara ini telah viral dan dinantikan perkembangan penyelesaian karena menyangkut nama baik institusi kepolisian yang dinilai gagal membina anggotanya sehingga terjadi tindakan asusila seperti ini.

Sementara dari sisi lain, hingga kini team media belum berhasil mendapat tanggapan resmi baik dari Polresta Pangkalpinang maupun polda Babel terkait perkembangan perkara ini.

Seperti diketahui, ZS alias ZN merupakan tahanan wanita Polresta Pangkalpinang yang ditahan atas dugaan sebagai mucikari yang diamankan di wilayah Hukum Polresta Pangkalpinang, Sedangkan Bripda Rafi Akbar diketahui merupakan salah satu anggota Polri yang bertugas di Mapolresta Pangkalpinang yang diduga pula anak kandung oknum pejabat publik anggota DPRD Dapil II Kabupaten, Bangka Selatan dalam kontestasi Pileg 14 February 2024 Tahun ini kembali mendulang kepercayaan masyarakat menjadi wakil rakyat.
(Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *