Iskandar Kembali Ditunjuk Sebagai Timsel Bawaslu Tujuh Kabupaten/Kota Provinsi Bangka Belitung

Daerah21 Dilihat

BANGKA BELITUNG- Badan Pengawas Pemilu Republik Indonesia (Bawaslu RI) kembali memilih Iskandar sebagai Ketua Tim Seleksi Bawaslu Periode 2023-2028 untuk tujuh Kabupaten dan Kota Provinsi Bangka Belitung.

Iskandar sebelumnya juga pernah menjadi Timsel KPU Provinsi Babel Periode 2023-2028, ia merupakan salah satu dosen diIAIN Syaikh Abdurrahman Siddik Bangka Belitung.

“Alhamdulillah, saya kembali dipercaya sebagai Ketua Tim Seleksi (Timsel) Bawaslu di tujuh kabupaten/kota Periode 2023-2028 bersama empat rekan lainnya,” kata Iskandar, Minggu 7 Mei 2023.

Diungkapkan Iskandar, dirinya terpilih menjadi Ketua Timsel secara aklamasi.

“Teman-teman Timsel lainnya dari Bangka Belitung, mengamanahkan kepada saya sebagai Ketua Timsel Bawaslu tujuh kabupaten/kota di Provinsi Babel, dan kami bersama rekan-rekan lainnya akan bekerja sesuai amanah yang telah berikan oleh Bawaslu RI,” ujarnya.

“Insya Allah, saya akan laksanakan dengan baik dan mohon doa semuanya masyarakat Bangka Belitung, dan semoga pelaksanaannya sebagai Timsel berjalan dengan baik dan lancar,” harapanya.

Selain itu katanya, pihaknya akan menyampaikan kepada masyarakat tahapan seleksi pemilihan anggota Bawaslu Periode 2023-2028, di tujuh Kabupaten/Kota nantinya.

“Jadi setelah ini kami akan disebarluaskan ke masyarakat, setelah Juknis ditandatangani oleh Ketua Bawaslu RI,” ujarnya.

Adapun ke lima nama Timsel Bawaslu periode 2023-2028 di tujuh Kabupaten/Kota Provinsi Bangka Belitung sebelumnya sudah diumumkan oleh Bawaslu RI.

Kelima nama Timsel Bawaslu Kabupaten/ Kota Bangka Belitung tersebut, yakni Dr. H Iskandar MHum ( Dosen IAIN SAS Babel), Alza Munzi Hipni ST (Wartawan Bangkapos), Wahyu Kurniawan MPsi (Dosen IAIN SAS Babel), Hilman Saepul Rahman MPd (Tokoh Masyarakat) dan Dr Rahmat Ilyas MSi (Dosen IAIN SAS Babel).(*)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *