Jadwal Pulang Pemain Argentina: Ada yang Liburan ke Bali

Olahraga31 Dilihat

Pemain timnas Argentina akan meninggalkan Jakarta hari ini, Selasa (20/6), usai melawan Timnas Indonesia. Namun tidak semua pemain Argentina kembali ke Eropa.

Dalam data yang diterima CNNIndonesia.com, ada salah satu pemain timnas Argentina yang akan menghabiskan liburan di Bali setelah menjalani pertandingan melawan Indonesia.

Gelandang Guido Rodriguez yang bermain untuk Real Betis, dijadwalkan terbang ke Bali pagi ini untuk melanjutkan liburan di Pulau Dewata itu.

Guido Rodriguez masuk di babak kedua saat Indonesia vs Argentina, menggantikan Leandro Paredes pada menit ke-85. Gelandang bertahan 29 tahun itu merupakan salah satu pemain dalam skuad Argentina di Piala Dunia 2022.

Gelandang Argentina yang bermain untuk Chelsea, Enzo Fernandez, sudah meninggalkan Indonesia dini hari tadi dan melanjutkan liburan di Miami, Amerika Serikat. Begitu juga dengan Marcos Acuna dan Julian Alvarez yang meninggalkan Indonesia dini hari tadi dengan tujuan Roma, Italia.

Sementara pelatih Argentina Lionel Scaloni meninggalkan Indonesia dini hari tadi dengan tujuan ke Mallorca, Spanyol. Alejandro Garnacho dan Rodrigo De Paul akan terbang ke Madrid, Spanyol, pada Selasa sore.

Kiper Geronimo Rulli dijadwalkan terbang ke Amsterdam, Belanda, siang ini. Bek Facundo Medina akan terbang ke Paris, Prancis. Sementara Giovanni Simeone akan kembali ke Naples, Italia, dan Thiago Almada akan kembali ke Atlanta, Amerika Serikat.

Timnas Argentina berhasil menang 2-0 atas Indonesia lewat gol dari Leandro Paredes dan Cristian Romero. Hasil ini membuat Tim Tango menutup Tur Asia dengan dua kali kemenangan, empat gol, dan tidak pernah kebobolan setelah sebelumnya juga menang 2-0 atas Australia.

Pelatih Argentina, Lionel Scaloni, memutuskan untuk menurunkan sejumlah pemain pelapis di laga ini. Pemain-pemain kunci seperti Enzo Fernandez, Rodrigo De Paul, hingga Alex Mac Allister tidak dimainkan Scaloni.

Alhasil Argentina sempat kesulitan mencetak gol ke gawang Indonesia. Scaloni pun mengaku kesulitan Argentina itu sudah diprediksi.

“Laga memang seperti yang kita prediksi, tidak akan mudah, tetapi para pemain tetap melakukan yang terbaik, dan laga lawan Indonesia pun tidak berbeda bagi pemain kami, dan harus diakui laga ini sulit karena kami tidak memainkan beberapa pemain inti,” ucap Scaloni.

[CNN]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *