Jadwal Siaran Langsung Timnas Indonesia vs Palestina Malam Ini, Lengkap dengan Link Live Streaming

Olahraga20 Dilihat

Berikut jadwal siaran langsung Timnas Indonesia vs Palestina dalam laga uji coba FIFA Matchday Juni 2023. Pertandingan ini bisa disaksikan melalui siaran televisi nasional maupun dengan mengklik link live streaming di akhir artikel.

Duel Timnas Indonesia vs Palestina dijadwalkan berlangsung hari ini, Rabu (14/6/2023) pukul 19.30 WIB. Laga yang memperebutkan poin untuk ranking FIFA ini akan bergulir di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya.

Merujuk peringkat atau ranking FIFA, Palestina akan jadi ujian berat bagi Timnas Indonesia asuhan Shin Tae-yong. Pasalnya, ranking kedua negara terpaut cukup jauh.

Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong. [dok. PSSI]

Merujuk laman resmi FIFA, Palestina untuk sementara menduduki peringkat 93 dunia. Sementara Timnas Indonesia masih berada jauh di belakangnya lantaran duduk di posisi 149.

Meski demikian, pelatih Shin Tae-yong menegaskan skuad Garuda tidak gentar menghadapi Palestina. Dia bahkan menargetkan kemenangan di laga ini.

“Tim Palestina terlihat mengandalkan kekuatan. Karena itu, kami akan mempersiapkan dengan baik,” kata Shin Tae-yong dikutip dari laman resmi PSSI, Rabu (14/6/2023).

Shin Tae Yong saat memimpin latihan Timnas Indonesia senior menjelang FIFA match day bulan Juni 2023 (pssi.org)

“Terlebih kami bermain di kandang, karena itu kami akan berupaya keras memenangkan pertandingan. Saya yakin kami bisa. Jadi, kami berharap banyak fans yang datang ke stadion.”

Menurut juru taktik asal Korea Selatan itu, timnas Palestina punya kelebihan soal kekuatan fisik, tetapi kurang lincah. Hal itu bisa dimanfaatkan Sandy Walsh dan kawan-kawan.

“Permainan Palestina lebih pada kekuatan daripada kelincahan. Jadi, kami yang penting harus fokus supaya perjuangan Timnas Indonesia lebih kuat lagi,” jelas Shin Tae-yong.

Berikut Jadwal Siaran Langsung Timnas Indonesia vs Palestina

«12» [SUARA]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *