Jadwal Siaran Langsung Wakil Indonesia di Perempat Final Taipei Open

Olahraga24 Dilihat

Perempat final Taipei Open 2023, Jumat (23/6) bisa disaksikan melalui siaran langsung. Berikut jadwal siaran langsung Taipei Open 2023.

Peluang juara Indonesia masih terbuka dengan kehadiran empat wakil di perempat final Taipei Open 2023. Kesempatan itu bisa diraih di nomor tunggal putra, tunggal putri, ganda putri, dan ganda campuran.

Sedangkan di ganda putra, Indonesia memilih tidak mengirim wakil di nomor ini. Kendati demikian penonton tetap bisa menyaksikan wakil Indonesia lainnya di Taipei Open 2023.

Perjuangan wakil Indonesia di Taipei Open 2023 dapat disaksikan melalui siaran langsung di kanal Youtube BWF TV mulai pukul 14.10 WIB. Terdapat tiga wakil Indonesia yang tampil di Court 3 lalu satu wakil di Court 1.

Pasangan ganda campuran Indonesia Jafar Hidayatullah/Aisyah Salsabila Putri Pranata akan bermain di Court 3 pada pertandingan kedua. Dari rekor pertemuan, Jafar/Aisyah sempat kalah di babak 16 besar Thailand Open.

Selanjutnya di laga ketiga giliran tunggal putra Indonesia Chico Aura Dwi Wardoyo melawan Kenta Nishimoto. Chico pernah kalah dalam duel satu-satunya melawan Kenta yang terjadi di Japan Open tahun lalu.

Pertandingan keempat di Court 3 kembali menampilkan wakil Indonesia. Di nomor ganda putri, Febriana Dwipuji Kusuma/Amalia Cahaya Pratiwi akan melawan atlet Amerika Serikat Annie Xu/Kerrie Xu. Laga nanti bakal jadi pertemuan pertama antara kedua pasangan di seri BWF Tour.

Sedangkan di Court 2, tunggal putri Indonesia Putri Kusuma Wardani akan melawan wakil Amerika Serikat Zhang Beiwen. Putri bakal bertemu lawan berat karena Zhang pernah mengalahkan Putri di babak pertama Thailand Open tahun ini.

Jadwal Siaran Langsung Perempat Final Taipei Open 2023

Tian-mu Arena, Taipei / Jumat 23 Juni 2023 pukul 14.10 WIB / Youtube BWF TV

Jadwal Wakil Indonesia di Perempat Final Taipei Open 2023

Lapangan 2

Putri Kusuma Wardani vs Zhang Beiwen (urutan ketiga)

Lapangan 3

Jafar Hidayatullah/Aisyah Salsabila Putri vs Chiu Hsiang Chieh/Lin Xiao Min (urutan 2)

Chico Aura Dwi Wardoyo vs Kenta Nishimoto (urutan 3)

Febriana Dwipuji Kusuma/Amalia Cahaya Pratiwi vs Annie Xu/Kerry Xu (urutan 4)

[CNN]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *