Jokowi Jadi Rebutan Saat Kunjungi Booth Jakarta Fair, “Pak, Sini Mampir”

Nasional15 Dilihat

JAKARTA, – Presiden Joko Widodo menghampiri salah satu booth yang berada di Pekan Raya Jakarta (PRJ) 2023 di Jakarta International Expo Kemayoran, Jakarta Pusat pada Rabu (16/4/2023) malam.

Hal ini dilakukannya setelah Jokowi meresmikan perhelatan tahunan yang diselenggarakan oleh Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI Jakarta itu.

Berdasarkan pantauan Kompas.com, Jokowi mengunjungi booth yang bernama Chocomory.

Di tengah kesempatan ini, ia sesekali melambaikan tangan dan tersenyum kepada pengunjung PRJ yang hendak sedang berdesakan untuk menangkap momen menggunakan gawainya masing-masing.

Kendati demikian, pengeras suara terdengar nyaring dari arah booth lain.

“Pak, sini mampir, ayo beli Pak!” kata orang yang berteriak melalui pengeras suara.

Adapun Pekan Raya Jakarta (PRJ) atau Jakarta Fair kembali digelar mulai 14 Juni 2023 hingga 16 Juli 2023.

Selain memamerkan berbagai produk unggulan, sejumlah musisi papan atas dijadwalkan juga akan menggelar konser untuk menambah kemeriahan Jakarta Fair Kemayoran 2023.

Di antara musisi yang akan tampil pada Jakarta Fair Kemayoran 2023 yakni Slank, Padi Reborn, Tipe-X, Tonny Q, The Sigit, dan masih banyak lagi.

Tahun ini, Jakarta Fair mengusung tema “Bersatulah Indonesia Mendukung Dalam Negeri dan Ekspor ke Pasar Dunia” dengan subtema “Warga Bangsa Indonesia meningkatkan kreatifitas produk-produk Indonesia dan berjuang terus sampai sukses – Indonesia Jaya, Rakyatnya Sejahtera”.

[KOMPAS]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *