Kaesang Pangarep Diingatkan Erina Gudono Tinggalkan Ambisi Pribadi, Reaksinya Malah Begini

Berita20 Dilihat

Gaya Kaesang Pangarep dalam membuat caption di media sosial dirasa berubah. Putra bungsu Presiden Joko Widodo (Jokowi) itu sebelumnya dikenal sering bertingkah konyol. Namun setelah menikah dengan Erina Gudono, Kaesang seperti jadi lebih dewasa. 

Seperti pada unggahan terbarunya di Instagram, Kaesang menulis caption panjang lebar tentang nasihat Erina kepada dirinya. Pengusaha 28 tahun itu mengatakan kalau sang istri lah yang jadi penyemangat agar Kaesang bisa meraih segala mimpinya.

“Istriku selalu mendorong aku untuk jadi versi terbaik diriku. Dia yang jadi pondasi mimpi yang mau aku wujudin,” tulis Kaesang di Instagram, dikutip Minggu (11/6/2023).

Erina juga rupanya sering memberi nasihat kepada Kaesang untuk bersiap meninggalkan ambisi dirinya sendiri bila nanti sudah mantap hanya fokua untuk membantu orang lain. 

“Wejangan demi wejangan diberikan oleh istri untuk aku. Sebagai pendamping yang selalu ada di sampingku, istri selalu menyampaikan, “Mas kalo udah niat untuk membantu, Mas harus bisa tinggalin semua ambisi keinginan pribadi yang mas ingin capai, karena sekarang Mas fokusnya adalah membantu yang lain bukan diri Mas sendiri”,” kata Kaesang.

Erina bahkan siap membantu Kaesang Pangarep dalam menjalankan segala urusannya.

“Mas gak usah khawatirin dirinya mas biar Adek disini yang memudahkan urusan Mas dan dampingin buat dapat cita cita Mas. Adek mau berjuang bareng, berdarah-darah bareng, bahagia selamanya bareng,” lanjut Kaesang lagi menirukan ucapan istrinya.

Beberapa hari lalu, Kaesang Pangarep telah mantap mengumumkan kalau dirinya akan maju dalam Pilkada Walikota Depok 2024. Adik Walikota Solo Gibran Rakabuming Raka itu mengatakan kalau dirinya tidak akan mencoba lakjkan sesuatu tanpa izin istrinya.

“Apapun yang aku lakukan kedepannya, aku hanya akan lakukan kalo mendapatkan restu dari istriku,” pungkasnya.

Unggahan itu pun dikomentari langsung oleh Erina yang turut memberikan doa kepada suaminya. 

“Bismillah yaa,” tulis Erina. 

Di sisi lain, netizen merasa perubahan Kaesang di media sosial yang dinilai lebih kalem juga sering menuliskan caption panjang.

“Skrg mas Kaesang kalo nulis caption panjang2, curiga deh ini yg nulis mas kaesang sndr apa mbk erina ya?” Komentar @g1612xxxx.

“Saya aja juga sama kagetnya kak,” balas Erina.

[SUARA]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *