Kim Woo-bin dan Suzy Reuni di Drama Romcom Usai Uncontrollaby Fond

Hiburan15 Views

Kim Woo-bin dan Bae Suzy akan reuni dalam drama baru setelah sama-sama membintangi Uncontrollaby Fond pada 2016. Kini, keduanya akan membintangi All Your Wishes Come True, drama terbaru yang ditulis Kim Eun-sook.

Hal itu diketahui setelah Hwa&Dam Pictures selaku rumah produksi, seperti diberitakan Ilgan Sports via Naver pada Rabu (14/6) mengumumkan dua bintang utama drama tersebut, yakni Kim Woo-bin dan Bae Suzy.

Dalam drama itu, Kim Woo-bin akan berperan sebagai jin. Sedangkan Suzy memerankan Ga-young, manusia yang tidak memiliki emosi.

All Your Wishes Come True merupakan drama fantasi komedi romantis tentang jin yang terlalu emosional dan tertangkap dalam lampu. Pada suatu waktu, seorang perempuan membantunya melarikan diri dari penjara.

Drama All Your Wishes Come True akan menjadi kesempatan pertama Suzy dan Kim Woo-bin bermain dalam satu drama setelah membintangi Uncontrollably Fond yang menguras emosi dan air mata penonton.

Dalam Uncontrollably Fond, Kim Woo-bin dan Suzy berperan sebagai Shin Joon-young dan No Eul yang patah hati ketika masih remaja karena berpisah satu dengan yang lain.

Keduanya kemudian bertemu lagi saat dewasa. Shin Joon-young sudah menjadi aktor terkenal dan juga penyanyi. Sedangkan No Eul menjadi sutradara produksi dokumenter yang sangat menyukai uang dan kerap ‘menjilat’ pemegang kekuasaan.

All Your Wishes Come True akan jadi drama terbaru Kim Woo-bin usai bintangi Black Knight. Sedangkan Suzy yang kini sedang bersiap menantikan penayangan Doona!

All Your Wishes Come True ditulis Kim Eun-sook yang sebelumnya dikenal lewat banyak drama hit, seperti The Glory, Goblin, Mister Sunshine, serta Heirs yang juga dibintangi Kim Woo-bin.

Drama tersebut nantinya diarahkan sutradara Lee Byung-hun yang sebelumnya terlibat dalam Extreme Job dan Melo is My Nature.

Belum ada informasi lebih lanjut mengenai pemeran yang akan meramaikan drama ini atau jadwal penayangan All Your Wishes Come True.

[CNN]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *