Klaim Makin Tegas, Lionel Messi Tidak Datang ke Indonesia

Olahraga15 Views

Mendekati hari-H pertandingan Indonesia vs Argentina, kabar Lionel Messi yang tidak ikut berlaga di Jakarta terus menggema.

Semula kabar itu diembuskan seorang jurnalis ESPN asal Argentina Leo Paradizo. Setelah itu salah satu media di Negeri Tango Vermouth Deportivo juga melaporkan skuad Albiceleste akan bertemu Tim Merah Putih tanpa kehadiran Messi.

Jurnalis Argentina lainnya, Pablo Gravellone kemudian menyebutkan hal yang sama.

Pada Selasa (13/6) malam, seorang jurnalis TycSports Gaston Edul yang rutin memberitakan Timnas Argentina, kembali menegaskan Messi tidak datang ke Indonesia.

“Leo Messi akan bermain melawan Australia tetapi dia tidak akan melakukan perjalanan ke Indonesia. Dia tidak memainkan game kedua,” cuit Edul di media sosial.

Messi disebut tak bakal ke Indonesia lantaran ingin beristirahat sebelum bergabung dengan klub Inter Miami.

Mantan pemain Barcelona itu disebut bakal memimpin Argentina ketika menjalani pertandingan melawan Australia di China, Kamis (15/6).

Argentina akan menghadapi Indonesia di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta, Senin (19/6) malam.

Media Argentina juga menyebutkan kemungkinan Lionel Scaloni menurunkan pemain-pemain pelapis saat menghadapi skuad Garuda.

Sementara Ketua Umum PSSI Erick Thohir sedari awal tidak menyebutkan dengan pasti kehadiran Messi ketika mengumumkan Timnas Indonesia akan berhadapan dengan Argentina pada beberapa waktu lalu.

[CNN]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *