Lim Ji-yeon Cerita Perankan Korban KDRT di Lies Hidden in My Garden

Hiburan16 Views

Lim Ji-yeon membeberkan perannya sebagai Chu Sang-eun korban kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) dalam drama terbarunya, Lies Hidden in My Garden.

Karakter itu ia perankan beberapa waktu setelah berhasil membawa pulang piala Best Supporting Actress BaekSang Arts Awards 2023 lewat peran sebagai Park Yeon-jin dalam The Glory.

Lim Ji-yeon mengaku tidak memiliki referensi khusus dalam melakukan pendekatan terhadap karakter yang bersinggungan dengan isu sensitif tersebut.

“Saya tidak mengambil referensi dari karakter atau acara tertentu. Menurut saya, ketika berada di lokasi syuting, saya melihat Choi Jae-rim sebagai Yun-beom,” cerita Lim Ji-yeon.

“Supaya bisa memerankan Sang-eun, saya harus benar-bener bergantung dengan apa yang dia (Choi Jae-rim) berikan kepada saya.”

Oleh sebab itu, ia menilai peran Choi Jae-rim sebagai Kim Yun-beom sangat berdampak baginya untuk memerankan Chu Sang-eun.

“Saya mencoba untuk memerankan karakter, berlaku, dan melihat Jae-rim sebagai Yun-beom. Ketika saya bisa melakukan itu dan melihatnya sebagai Yun-beom, semua reaksi saya, termasuk berlaku sebagai korban bisa datang begitu saja.”

Senada, Choi Jae-rim mengaku bisa memerankan karakter pelaku KDRT karena melihat Lim Ji-yeon berakting sebagai Sang-eun.

“Ketika melihat Ji-yeon memerankan Sang-eun, saya langsung dipenuhi rasa amarah, kebencian, dan rasa hina diri sampai saya harus berusaha menyembunyikannya,” ungkap Choi Jae-rim.

“Saya pikir itu benar-benar memunculkan karakter yang sebenarnya.”

Dalam kesempatan itu, Choi Jae-rim pun mengatakan dirinya menjadi aktor yang memerankan karakter paling bertolak belakang dengan kehidupan di dunia nyata. Ia mengaku pernah kaget sendiri saat memerankan Yun-beom.

Jae-rim yang juga berprofesi sebagai profesor ini mengaku tak ada satu pun yang sama antara dirinya dan Yun-beom, terutama dalam hal-hal yang keji.

“Saya ingat pernah ngakak karena begitu bingung melihat kekejaman dan betapa absurd-nya karakter ini (Yun-beom), terutama ketika melihat cara dia memperlakukan dua perempuan,” ungkap Choi Jae-rim.

Lanjut ke sebelah…

[CNN]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *