Link Nonton Indonesia vs Argentina, Nobar Timnas Lawan Juara Piala Dunia Malam Ini

Berita28 Dilihat

Pecinta sepak bola Indonesia sangat menantikan pertandingan antara tim Indonesia dan Argentina dalam laga FIFA Match Day. Bagi mereka yang tidak dapat menonton secara langsung di stadion, berikut adalah link nonton streaming timnas Indonesia vs Argentina.

Dalam FIFA Match Day, timnas Indonesia akan berhadapan dengan juara Piala Dunia di Stadion Gelora Bung Karno (GBK), Jakarta pada tanggal 19 Juni 2023. Silakan akses link nonton streaming timnas Indonesia vs Argentina berikut untuk nobar pertandingan malam ini.

Bagi penonton yang berada di rumah, pertandingan Indonesia vs Argentina akan disiarkan secara online. Dengan demikian, mereka yang tidak dapat menonton di stadion dapat menonton beramai-ramai dari rumah atau dari mana saja.

Sebelum melawan tim Argentina, timnas Indonesia telah melakukan Pemusatan Latihan di Surabaya sejak tanggal 5 Juni 2023. Selain itu, pada tanggal 14 Juni kemarin, tim Indonesia juga telah bertanding melawan Palestina dengan skor akhir 0-0.

Jadwal dan Link Nonton Indonesia vs Argentina

Menurut akun Instagram resmi PSSI @pssi, pertandingan antara Indonesia vs Argentina dalam FIFA Match Day akan berlangsung pada tanggal 19 Juni 2023 (Hari Senin), pukul 19.30 WIB, di Stadion Gelora Bung Karno (GBK), Jakarta.

Pertandingan Indonesia vs Argentina dalam FIFA Match Day akan disiarkan secara langsung melalui stasiun televisi milik MNC Group, yaitu FTA, OTT, dan TV Pay. Selain itu, pertandingan juga akan disiarkan secara online melalui tautan streaming RCTI+.

Link nonton timnas Indonesia vs Argentina: https://www.rctiplus.com/tv/rcti 

Cara Menonton Live Streaming Indonesia vs Argentina Melalui APK RCTI+

Selain melalui situs RCTI+, Anda juga dapat menonton live streaming melalui Apk RCTI+. Berikut adalah langkah-langkahnya:

Instal aplikasi RCTI+ melalui Play Store untuk Android atau App Store untuk iOS.Tunggu beberapa saat sampai aplikasi RCTI+ berhasil terinstal.Buka aplikasinya.Daftar dan buat akun menggunakan nomor ponsel atau email pada halaman registrasi.Setelah membuat akun, login dengan email dan password yang terdaftar.Klik menu Live TV di bagian bawah halaman utama aplikasi RCTI+ untuk melakukan live streaming.Pilih channel RCTI dan Anda dapat menonton siarannya.

Prediksi Susunan Pemain

Meskipun peringkat FIFA menempatkan Indonesia jauh di bawah Argentina, timnas Garuda masih memiliki peluang.

Pelatih Argentina, Lionel Scaloni, mengindikasikan bahwa ia akan merotasi pemain saat menghadapi timnas Indonesia. Terlebih lagi, Lionel Messi, Angel Di Maria, dan Nicolas Otamendi telah meninggalkan skuad Argentina meskipun sebelumnya tampil melawan Australia di China pada tanggal 15 Juni.

Sementara itu, Timnas Indonesia bermain imbang 0-0 melawan Palestina di Stadion Gelora Bung Tomo pada tanggal 14 Juni. Meskipun hasilnya tidak begitu baik, Pelatih Shin Tae-yong mengatakan bahwa para pemainnya akan tetap berusaha menghadapi serangan Argentina.

Shin Tae-yong akan menggunakan kekuatan terbaiknya. Meskipun Argentina akan turun dengan pemain pelapis, mereka tetap di atas Indonesia.

Timnas Indonesia (4-4-2): Syahrul Trisna; Asnawi Mangkualam, Elkan Baggott, Jordi Amat, Shayne Pattynama; Marc Klok, Ricky Kambuaya, Marselino Ferdinan, Yakob Sayuri; Dimas Drajad, Rafael Struijk.

Pelatih: Shin Tae-yong.

Argentina (4-4-2): Geronimo Rulli; Nahuel Molina, Leonardo Balerdi, German Pezella, Marcos Acuna; Exequiel Palacios, Leandro Paredes, Giovani Lo Celso, Lucas Ocampos; Julian Alvarez, Alejandro Garnacho.

Pelatih: Lionel Scaloni.

Demikianlah informasi mengenai link nonton Indonesia vs Argentina dalam FIFA Match Day beserta jadwal pertandingan timnas malam ini. Semoga informasi ini bermanfaat dan selamat menonton!

[SUARA]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *