Lucinta Luna Rayakan Idul Adha dengan Berhijab, Warganet Penasaran: Salat Ied di Shaf Mana?

Berita17 Dilihat

Lucinta Luna menjadi salah satu selebriti yang turut merayakan Idul Adha. Di momen ini, ia juga membagikan potret selfie dirinya di akun Instagram lucintaluna_manjalita.

Dalam unggahan itu, Lucinta Luna memohon maaf atas kesalahan yang ia perbuat. Lucinta Luna juga bersyukur bisa beribadah dengan saudara-saudaranya.

“Selamat Hari Raya Idul Adha 1444 Hijriah 2023. Mohon maaf lahir batin teman-teman bila ratu punya salah ya. Alhamdulillah bisa ibadah berjamaah bersama sanak saudara,” ungkap Lucinta Luna pada caption unggahannya.

Dalam foto itu, Lucinta Luna tampak mengambil foto selfie bersama saudara-saudara perempuannya, Ia tampak memakai hijab lebar mirip mukena dengan motif polkadot hitam putih serta aksen renda.

Foto itu diambil di luar ruangan dan saudara-saudaranya tampak memakai mukena untuk menjalankan ibadah salat ied. Lucinta Luna tampak tersenyum lembut ke kamera.

Ia tampak hanya menggunakan sedikit makeup. Wajahnya tampak segar dengan mata yang berbinar.

Unggahan ini kemudian membuat warganet penasaran, di barisan manakah Lucinta Luna melaksanakan ibadah salat ied. Hal ini lantaran Lucinta Luna diduga seorang transeksual yang lahir sebagai pria.

Unggahan ini lantas menarik banyak perhatian warganet. Beragam komentar memenuhi video ini.

“Batal wudhu itu kalau bersentuhan,” komentar seorang warganet.

Warganet lain ikut berkomentar. “Harusnya di shat depan, kasihan kalau salaman sama cewek jadi batal,” ujar wraganet ini.

“Ini Kak Luna salatnya di shaf mana? Apa ikut di shaf perempuan? Semoga nggak ya. Semoga ini cuma foto setelah selesai ibada salat ied bareng keluarga aja,” tulis warganet lain di kolom komentar.

Sementara itu, hanya dalam satu jam setelah diunggah, foto ini sudah disukai oleh lebih dari 9 ribu akun di Instagram.

[SUARA]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *