Madonna Tunda Tur Imbas Idap Infeksi Serius hingga Masuk ICU

Berita14 Views

Madonna menunda tur Celebration karena masuk ICU. Penyanyi berusia 64 tahun itu masuk rumah sakit karena mengalami infeksi bakteri serius. Guy Oseary selaku manajer mengumumkan kondisi kesehatan sang artis.

Lewat unggahan di media sosial, Guy Oseary mengatakan Madonna akan menjalani perawatan beberapa di rumah sakit. Kondisi tersebut membuat sang musisi terpaksa menunda tur yang dijadwalkan dimulai di Vancouver pada 15 Juli.

“Pada Sabtu (24/6), Madonna mengalami infeksi bakteri serius yang membuatnya harus di ICU beberapa hari,” tulis Guy Oseary di Instagram.

“Kesehatannya membaik. Namun dia masih dalam perawatan medis dengan harapan pemulihan penuh. Saat ini kami perlu menghentikan semuanya, termasuk tur.”

Tur bertajuk Celebration tersebut merupakan salah satu comeback besar Madonna. Tur global yang dijadwalkan berlangsung di 43 kota itu mulanya bakal berlangsung hingga awal tahun depan.

Beberapa kota tujuan tur Madonna adalah Detroit, Chicago, New York, Miami, Los Angeles, dan lebih banyak lagi sebelum ke Eropa untuk mengunjungi 11 kota sepanjang musim gugur, termasuk London, Barcelona, Paris, dan Stockholm.

Setelah menyelesaikan jadwal Eropa, ia akan ke London pada 6 Desember dan dijadwalkan kembali ke Amerika Utara untuk putaran berikutnya hingga 20 Januari 2024.

“Saya bersemangat untuk mengeksplorasi lagu sebanyak mungkin dengan harapan dapat memberikan pertunjukan yang telah ditunggu-tunggu penggemar saya,” kata Madonna dalam video awal mengumumkan tur tersebut.

Tur itu akan fokus pada katalog musik Madonna lebih dari empat dekade terakhir, sekaligus memberikan penghormatan khusus kepada New York yang menjadi lokasi awal mula karier bermusik.

Namun, tur itu kini terpaksa ditunda karena masalah kesehatan. Oseary mengatakan bakal memberi tahu informasi lebih lanjut, seperti tanggal baru tur konser atau penjadwalan ulang apabila semua sudah terkonfirmasi.

[CNN]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *