Messi Disambut Heboh Ratusan Fans di Bandara Beijing

Olahraga15 Views

Bintang Argentina Lionel Messi dapat sambutan luar biasa dari fans di bandara Beijing, Sabtu (10/6).

Megabintang Lionel Messi selalu mendapat sambutan luar biasa dari fans kemana pun dia datang, termasuk saat tiba di Bandara Beijing.

Messibersama sejumlah bintang timnas Argentina tiba di Beijing pada Sabtu (10/6) siang WIB jelang menghadapi Australia pada pertandingan persahabatan FIFA Matchday di China, Kamis (15/6) mendatang.

Messi terbang ke Beijing dengan menggunakan jet pribadi bersama dengan sejumlah bintang timnas Argentina di antaranya Angel Di Maria, Rodrigo De Paul, Leandro Paredes, Giovani Lo Celso, Enzo Fernandez, dan Nahuel Molina.

Dalam sebuah video yang viral di media sosial, Messi tampak hadir di sebuah bandara di Beijing dengan menggunakan kemeja jeans berwarna biru, celana pendek jins biru, sepatu putih, tas gendong hitam, dan sebuah koper.

Saat keluar bandara, Messi mendapat sambutan dari ratusan fans yang telah menanti kedatangannya sejak pagi.

Mereka sebagian besar memakai jersey Argentina dengan nama Messi dan nomor 10 di punggungnya.

Messi pun harus mendapatkan pengawalan ketat dari para petugas untuk keluar dari bandara menuju bus yang akan mengangkutnya ke hotel tempat timnas Argentina menginap di Beijing.

Messi bersama para pemain Argentina tiba di Beijing untuk melakoni pertandingan persahabatan dalam agenda FIFA Matchday melawan Australia pada Kamis (15/6) mendatang.

Setelah menghadapi Australia, Messi dan kawan-kawan akan terbang ke Jakarta untuk menghadapi Timnas Indonesia di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, pada 19 Juni.

[CNN]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *