Mewahnya Gedung DPW NasDem Babel, Empat Lantai dengan Sistem Serba Digital

Daerah20 Views

BANGKA BELITUNG- Kantor Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Nasional Demokrat (NasDem) Provinsi Bangka Belitung akan diresmikan oleh Ketum DPP Partai Nasdem Surya Paloh, hari Senin 22 Mei 2023.

Kantor baru DPW Partai NasDem Bangka Belitung yang beralamat di jalan Stania Bukit Baru, Kota Pangkalpinang ini memliki empat lantai dengan fasilitas yang lengkap di dalam ruang gedung.

Menurut Sekertaris DPW Partai NasDem Bangka Barat Imam Musaman, gedung yang di miliki DPW Nasdem ini mempunyai empat lantai dan menjadi kantor partai politik pertama terbesar dan terlengkap di Provinsi Babel.

Selain megah dan terbesar, kantor DPW NasDem Babel ini juga berbasis digital, pelayanan, pusat perubahan peradaban dan laboratorium berjalan.

“Jadi kantor NasDem Babel ada empat antai, untuk lantai pertama, ada tempat loby, manajemen, ruang meeting, ruang kelas, pusat arsip dan musala,” kata Iman Musaman, Jumat 19 Mei 2023.

Tidak hanya di lantai pertama, lantai ke-2 pun diungkapkan Iman juga dilengkapi fasilitas lainnya, mulai ruang pengurus DPW, ruang meeting, digital war room.

“Sedangkan lantai 3, merupakan tempat pengurus sayap dan badan, dan lantai 4 ada ball room dengan kapasitas 300 orang dilengkapi digital videotron, sound dan band,” ujara Iman.

Bukan hanya fasilitas kantor yang lengkap, Ditambahkan Iman rata kelola kantor DPW NasDem pun berbasis digital, dimana seluruh kegiatan mulai data karyawan, attendance, progres report dan kegiatan kepartaian menggunakan aplikasi yang dapat diakses realtime 24 jam.

“Jadi dari hari Senin hingga Minggu, kantor NasDem Babel akan memberikan pelayanan, sebagai pusat informasi, studi dan aneka kegiatan yang dapat diikuti mulai dari TK, SD, SMP, SMA sampai perguruan tinggi dan masyarakat umum, sehingga terjawab bahwa Partai Nasdem berfaedah untuk masyarakat,” ungkap Iman.

Lanjutnya, untuk digitalisasi kantor NasDem Babel telah berjalan dengan serangkaian aplikasi e-strukutur, mulai dari e-KTA, e-Bacaleg, e-Parlemen yang terintegrasi dengan seluruh Fraksi Nasdem, baik di DPR RI, DPRD Provinsi dan DPRD Kabupaten/Kota.

Ditambahkan Imam, untuk analisa data pemilu 2019, peta suara pilkada 2018 dan pilkada 2020.

“Quick realcount yang dapat mengakses dan menghitung realcount suara pemilu 2024 nanti, mulai dari penghitungan pemilihan Presiden, DPR RI, DPD RI, DPRD Provinsi dan DPRD kabupaten/kota, sehingga hasil perolehan Presiden terpilih dan perolehan kursi legislatif dapat diselesaikan pada hari H tanggal 14 Febuari 2024 mendatang,” ujar Iman Musaman. (*)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *