Molen Ajak Masyarakat Hadiri Peresmian Sekaligus Salat Jumat Perdana di Masjid Kubah Timah

Pangkalpinang, suarababel.com – Wali Kota Pangkalpinang, Maulan Aklil mengatakan, masjid Agung kubah Timah di Jalan Sudirman Kota Pangkalpinang yang telah selesai pembangunannya bakal diresmikan pada 10 November 2023.

Dilansir tim suarababel.com, Molen mengakui bahwa peresmian masjid yang dirancang oleh Ridwan Kamil itu sebelumnya bakal dilaksanakan pada 9 November namun kemudian mundur menjadi tanggal 10.

“Sebelumnya memang rencana kita hari ini (kamis, 9/11), tapi kita mundur sehari biar langsung sekalian pagi peresmian, siangnya kita salat Jumat berjamaah di sana. Berhubung Ustaz Das’ad Latif juga bisanya tanggal 10,” ujar Molen kepada tim suarababel.com pada kamis (9/11/2023).

Molen berujar seluruh pembangunan masjid yang bakal menjadi ikon Kota Pangkalpinang ini telah selesai dan tinggal merapikan beberapa bagian yang masih kurang saja.

Masjid Agung Kubah Timah, Pangkalpinang. (Red)

Ia juga mengajak seluruh masyarakat Bangka Belitung untuk dapat ikut salat Jumat berjamaah bersama-sama pada tanggal 10 November.

“Kami mengajak seluruh masyarakat Bangka Belitung untuk bisa ikut salat berjamaah untuk pertama kalinya di masjid Kubah Timah, silakan siapapun boleh datang,” kata Molen. (Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *