Nacho Resmi Perpanjang Kontrak, Jadi Kapten Baru Real Madrid

Olahraga20 Views

Bek Real Madrid, Nacho Fernandez telah mengonfirmasi bahwa ia akan bertahan di Real Madrid setidaknya untuk satu musim lagi.

Sang bek serbabisa juga akan mengenakan ban kapten untuk musim mendatang, menggantikan kapten sebelumnya. Karim Benzema yang telah hengkang ke Al-Ittihad di Arab Saudi.

“Saya telah memutuskan untuk bertahan di Real Madrid. Ada tawaran seperti biasa, tapi saya ingin bertahan satu tahun lagi. Saya sangat senang karenanya,” ucap Nacho seperti dilansir Tribal Football, Senin (12/6/2023). 

Pendukung Real Madrid meneriakkan agar Nacho bertahan ketika mereka bermain melawan Athletic Bilbao di pekan terakhir Liga Spanyol 2022/2023 awal bulan ini, dan dia sekarang memastikan akan melakukan hal itu.

Sang pemain telah bersama Los Blancos di sepanjang kariernya dan sudah bermain 319 kali, memenangkan Liga Champions lima kali dan Liga Spanyol tiga kali.

Sebelumnya kontrak Nacho bersama Real Madrid akan habis pada akhir bulan ini. Namun, kini kontrak pemain 33 tahun itu diekstensi sampai Juni 2024, dengan kubu Real Madrid akan segera memberi konfirmasi resmi.

[SUARA]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *