NasDem Tak Usung Bacaleg Mantan Napi, Ternyata Segini Target Kursi di Pemilu 2024

Daerah16 Views

BANGKA BARAT,– Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Nasional Demokrat (NasDem) Kabupaten Bangka Barat telah mendaftarkan 30 orang bakal calon anggota legislatif (Bacaleg) ke Kantor Komisi Pemiliha Umum (KPU) Bangka Barat. 

Dari 30 bakal calon anggota legislatif (Bacaleg) Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) yang diusung DPD NasDem Bangka Barat tidak ada satupun mantan narapidana (Napi). 

Ketua DPD NasDem Bangka Barat, Mansah mengatakan pihaknya telah memastikan tidak ada Bacaleg mantan narapidana yang akan diikuti sertakan dalam pesta Pemilu 2024 mendatang. 

“Dari hasil verifikasi kami, dan proses dari KPU juga masih berjalan. Kami dengan segala kemampuan mengetahui Insya Allah tidak ada napi,” ucap Mansah, saat dikonfirmasi wowbabel, Kamis 11 Mei 2023.

Selain itu, Mansah menyebutkan dalam Pemilu 2024 mendatang. Pihaknya optimis menargetkan enam kursi legislatif yang tersebar di empat daerah pemilihan (Dapil)  

“Kami punya target untuk jumlah minimal 6 kursi. Mudah-mudahan direstui oleh masyarakat. Inikan ada 4 dapil, jadi kami menargetkan dua kursi disemua dapil terkecuali Simpang Teritip. Tapi kami berkeyakinan satu kursi di dapil Siimpang Teritip milik NasDem,” cetusnya. 

Untuk menyukseskan target yang dimiliki partai NasDem, Mansah menjelaskan pihaknya telah mengusung kader-kader terbaik di setiap daerah pemilihan (Dapil). 

“Kami mengantarkan 30 bakal calon anggota legislatif, ini merupakan kader- kader terbaik yang kami miliki. Mudah- mudahan masyarakat Bangka Barat dapat memperhatikan dan melihat calon-calon kami dan sekiranya sesuai dengan hati nurani pilihlah calon kami, Insya Allah amanat yang diberikan masyarakat akan kami jaga,” jelasnya. 

Selanjutnya, Mansah berharap pesta pemilihan umum (Pemilu) 2024 mendatang akan berjalan lancar sesuai dengan apa yang diinginkan.(*) 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *