Ngeri Banget Bro! Marian Mihail Sesumbar Tahu Persis Peta Kekuatan Bali United, Pakai Bawa-bawa Klub Vietnam Segala

Olahraga13 Views

Pelatih PSS Sleman, Marian Mihail, dan timnya telah melakukan analisis terhadap kekuatan Bali United menjelang pertemuan kedua tim pada pekan perdana Liga 1 Indonesia 2023/24 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Sabtu. Dia mengklaim tahu persis seluk beluk Bali United.

Mihail, dalam kutipan dari laman resmi klub pada hari Jumat, mengakui bahwa pertandingan perdana melawan tuan rumah bukanlah perkara yang mudah.

Dia mengakui bahwa Bali United adalah tim yang kuat, profesional, dan memiliki pelatih yang telah meraih prestasi tinggi.

Namun, hal ini tidak mengurangi optimisme dan kepercayaan diri tim PSS.

Marian Mihail mengaku memiliki pemahaman yang mendetail tentang kondisi Bali United karena pada tahun 2018 Marian Mihail pernah bertemu Marian Mihail melatih Tang Hoa, klub Liga Vietnam.

“Itulah sebabnya saya mengetahui banyak tentang mereka,” ungkap Mihail.

Pelatih asal Rumania itu juga menambahkan bahwa skuad Super Elang Jawa telah melakukan persiapan yang panjang untuk menghadapi kompetisi Liga 1 Indonesia 2023/24.

Meskipun tim mereka melewati berbagai rintangan dan masa-masa sulit, staf pelatih, pemain, dan pengurus tim berhasil melewati semua itu.

“Saat ini, saya berbahagia dengan kondisi tim PSS karena tidak ada pemain yang cedera. Melihat kondisi tim saat ini, tentu saya tidak sabar untuk menjalani pertandingan ini dengan harapan tinggi meraih kemenangan,” tambahnya.

Dengan demikian, PSS Sleman dan Marian Mihail siap menghadapi tantangan yang ada di pertandingan perdana Liga 1 Indonesia 2023/24 melawan Bali United dengan keyakinan dan semangat yang tinggi.

[SUARA]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *