Nova Arianto: Besok STY Pimpin Latihan Timnas Indonesia U-23

Olahraga30 Dilihat

Asisten pelatih Timnas Indonesia Nova Arianto mengatakan Shin Tae Yong akan memimpin latihan Timnas Indonesia U-23 di Solo, Selasa (5/9).

“Hari ini, coach Shin Tae Yong memimpin TC Timnas Indonesia senior. Besok, Selasa (5/9), coach Shin Tae Yong ke Solo,” kata Nova Arianto dikutip dari laman PSSI.

Timnas Indonesia U-23 telah menggelar latihan perdana di Stadion Sriwedari, Solo, pada Senin (4/9) petang. Namun, latihan baru diikuti 20 dari total 27 pemain yang dipanggil.

Latihan perdana Timnas Indonesia U-23 ini juga belum dipimpin langsung oleh sang pelatih yakni Shin Tae Yong. Itu lantaran STY harus memimpin latihan perdana Timnas Indonesia di Surabaya, Senin (4/9) sore.

Sementara, latihan perdana Timnas Indonesia U-23 jelang Kualifikasi Piala Asia U-23 2024 ini dipimpin oleh pelatih fisik Shin Sang Gyu.

Di sisi lain, Timnas Indonesia senior memulai latihan perdana di lapangan Thor, Surabaya, pada Senin (4/9) sore. Latihan yang dipimpin Shin Tae Yong itu berlangsung selama satu jam yaitu dari pukul 17.00 sampai 18.00 WIB.

Latihan ini digelar Timnas Indonesia untuk persiapan menghadapi Turkmenistan pada pertandingan uji coba dalam agenda FIFA Matchday di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, pada Jumat (8/9).

Pada latihan perdana ini, Shin Tae Yong memberikan materi latihan ringan untuk memberikan recovery kepada para pemain.

Selanjutnya Shin Tae Yong akan meninggalkan Timnas Indonesia untuk sementara waktu, karena harus memimpin latihan Timnas Indonesia U-23 di Solo. Selama persiapan Timnas Indonesia senior akan dipimpin Choi In Cheol.

[CNN]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *