PDBI Bangka Tengah Sabet Juara Umum Kejuaraan Provinsi di Belitung Timur

Suarababel, Belitung Timur 7 Juli 2024 – Persatuan Drum Band Indonesia (PDBI) Bangka Tengah berhasil meraih gelar juara di Kejuaraan Provinsi yang digelar di Belitung Timur. Prestasi gemilang ini diraih setelah mereka mengalahkan tim-tim kuat dari berbagai kabupaten/kota di Provinsi Kepulauan Bangka Belitung.

 

Kejuaraan yang berlangsung selama 4 hari ini menampilkan berbagai kategori. PDBI Bangka Tengah menunjukkan performa yang luar biasa di semua kategori. Membawa 3 mendali emas 1 perak 3 perunggu dari 7 katagori cabang lomba. Keberhasilan mereka meraih juara tidak terlepas dari persiapan yang matang dan latihan intensif yang dilakukan selama beberapa bulan terakhir.

 

Ketua PDBI Bangka Tengah, Usmin, mengungkapkan rasa bangganya atas prestasi yang diraih oleh timnya. “Ini adalah hasil kerja keras dan dedikasi seluruh anggota tim. Kami sangat bangga bisa membawa pulang piala juara ini ke Bangka Tengah,” ujarnya.

Selain itu, Usmin mengucapkan terimakasih kepada pemerintah Bangka Tengah dalam hal ini Bapak Bupati Bangka Tengah yg sudah sangat mendukung PDBI Bangka Tengah Bisa juara umum, almahdulillah kita bisa meraih prestasi dgn membawa pulang juara 1. Kepada KONI Bangka Tengah tidak lupa juga kami ucapkan terimakasih atas segala support biaya kepada PDBI Bangka Tengah kepada bapak Yasir dan jajaran kami ucapkan terimakasih. “Dukungan dari pemerintah daerah, sponsor, dan para orang tua sangat berarti bagi kami. Tanpa mereka, kami tidak bisa meraih hasil seperti ini,” tambahnya.

 

Dengan kemenangan ini, PDBI Bangka Tengah berhak mewakili Provinsi Kepulauan Bangka Belitung di ajang kejuaraan nasional. “Kami akan terus berlatih dan mempersiapkan diri agar bisa tampil maksimal di tingkat nasional,” pungkas Usmin. Kejuaraan Provinsi di Belitung Timur ini diikuti oleh dari berbagai daerah yang ada di provinsi Bangka Belitung. Para peserta berlomba menunjukkan kemampuan terbaik mereka di hadapan dewan juri yang terdiri dari para ahli dan praktisi drum band.

 

Kemenangan PDBI Bangka Tengah ini diharapkan bisa menjadi inspirasi bagi generasi muda untuk terus berprestasi dan mengharumkan nama daerah di berbagai bidang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *