Pengendara Motor di Bekasi Jadi Korban Begal, Motor Baru Kredit Tujuh Bulan Dirampas Pelaku

Nasional13 Views

BEKASI, – Seorang pria berinisial MY (26) menjadi korban begal di Jalan Pesawahan, Kelurahan Sumur Batu, Bantargebang, Kota Bekasi, Minggu (25/6/2023) pukul 22.30 WIB.

MY menuturkan, motor yang berhasil dirampas oleh dua pelaku begal tersebut baru dibelinya tujuh bulan lalu secara kredit.

“Motor N-Max baru, masih kredit baru jalan tujuh bulan,” ucap MY kepada wartawan di Bantargebang, Kota Bekasi, Selasa (27/6/2023) sore.

MY bercerita, aksi begal berlangsung cepat. Dua pelaku menghadang dari arah berlawanan dan langsung mengayunkan sebilah golok ke kepalanya.

Setelah dibacok itu, MY langsung meninggalkan sepeda motornya. Dia berlari ke arah Bantar Gebang sambil berteriak minta tolong.

MY berlari dalam keadaan kepala dan lengannya berdarah karena luka sobekan dari tebasan golok pelaku.

“Motor saya tinggalin, dia akalin motor saya langsung dibawa kabur, lari ke arah luar (Mustikajaya),” ujarnya.

MY kemudian ditolong oleh warga. Dia dibawa ke klinik terdekat dan mendapatkan perawatan medis.

“Kepala empat jahitan sama di sini (lengan kiri) empat jahitan,” ucap dia sambil menunjukkan luka yang telah dijahit.

Kapolsek AKP Ririn Sri Damayanti mengonfirmasi bahwa pihaknya sudah menerima laporan dari korban. Kasus ini masih dalam penyelidikan.

“Kemarin korban sudah melapor, kami sudah olah TKP serta mendata saksi-saksi dan mengumpulkan bukti-bukti, semoga kasus ini segera bisa kami ungkap,” kata Ririn, Selasa.

Ririn menyebut, pelaku sengaja menyasar korbannya di jalan kecil yang kondisinya sepi dan gelap.

“Kalau modus baru bukan, karena mereka caranya rata-rata seperti itu. Baik mengadang langsung, dari samping atau dari mana saja memang itu modus mereka,” ujar dia.

[KOMPAS]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *