Playmaker Spanyol Ambil Alih Nomor 10 Persib, Marc Klok Harus Rela Mengalah

Olahraga20 Dilihat

Gelandang tengah Persib Bandung, Marc Klok dipastikan akan kembali mengenakan jersey bernomor punggung 23 untuk BRI Liga 1 2023/2024. Sementara nomor keramat 10 resmi diambil alih legiun asing baru Persib, Tyronne del Pino.

Pada musim lalu, Klok sempat beralih mengenakan jersey bernomor punggung 10. Pemain Timnas Indonesia itu berharap, dengan kembali mengenakan jersey bernomor punggung 23, Persib akan menjalani musim yang istimewa.

“Ini nomor yang bagus dan saya punya perasaan yang bagus dengan nomor ini. Apa pun itu, kita semua berharap Persib bisa juara tahun ini,” ucap Klok dikutip dari laman resmi Persib, Rabu (28/6/2023). 

Gelandang Persib Bandung, Marc Klok. [dok. Persib]

Karena ditinggalkan Klok, playmaker asal Spanyol, Tyronne del Pino yang sempat mengenakan jersey nomor 9 di masa pramusim, sekarang bisa memilih nomor punggung 10 untuk kompetisi resmi nanti.

Seperti Klok, Tyronne pun mengaku pernah merasakan pengalaman istimewa.

“Saya punya banyak pengalaman bagus dengan nomor ini (10). Di sini (Persib), saya akan berusaha sebaik mungkin untuk bisa menambah pengalaman bagus itu dengan membawa tim menjadi yang terbaik,” harap pemain berusia 32 tahun itu.

[SUARA]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *