[POPULER JABODETABEK] Arogannya Ormas yang Tutup Paksa RPH di Pulogadung | IPW Prihatin Korban Penipuan iPhone Si Kembar Jadi Tersangka dan Ditahan

Nasional19 Dilihat

JAKARTA, – Berita populer Jabodetabek dimulai dari arogannya ormas yang tutup paksa RPH di Pulogadung.

Artikel tentang peristiwa itu ramai dibaca dan menjadi berita terpopuler Jabodetabek sepanjang Sabtu (1/7/2023).

Kemudian berita mengenai IPW prihatin korban penipuan iPhone si kembar jadi tersangka dan ditahan juga banyak dibaca.

Sementara itu, berita tentang saat Dewi Perssik berseteru dengan Ketua RT akibat miskomunikasi turut menarik perhatian publik.

Ketiga berita di atas masuk dalam jajaran berita populer Jabodetabek, berikut paparannya:

1. Arogannya ormas yang tutup paksa rumah potong hewan di Pulogadung: paksa pedagang libur disertai kekerasan

Sebuah rumah potong hewan (RPH) yang dikelola Pemerintah Provinsi DKI Jakarta di kawasan Pulogadung, Jakarta Timur, ditutup paksa oleh sekelompok anggota organisasi masyarakat (ormas).

Aksi penutupan paksa itu dikeluhkan sejumlah pengusaha ayam potong lantaran mereka tak dapat beroperasi pada momen Hari Raya Idul Adha 1444 Hijriah.

Usaha orangtua saya, RPH ayam potong, hari ini DITUTUP paksa ormas gak jelas. Tiba-tiba beberapa hari lalu dapat surat edaran gini, padahal musyawarahnya saja gak diundang wkwk,” ungkap Okki dalam twit di akun Twitter pribadinya @Okki_Sutanto, Rabu (28/6/2023).

Dalam twitnya itu, Okki juga melampirkan foto surat pemberitahuan dari Komunitas Pedagang Ayam Eceran Pulogadung. Baca selengkapnya di sini.

2. Korban penipuan iPhone si kembar jadi tersangka dan ditahan, IPW: fenomena yang memprihatinkan

Ketua Indonesia Police Watch (IPW) Sugeng Teguh Santoso melihat kasus penipuan reseller dengan modus preorder iPhone ada fenomena yang memprihatinkan[KOMPAS]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *