[POPULER JABODETABEK] Heru Budi Apresiasi Pembukaan Trotoar Depan Kedubes AS | Warga Gang Mayong Resah karena Sering Ada Tawuran

Nasional15 Views

JAKARTA, – Berita tentang Heru Budi apresiasi pembukaan trotoar depan Kedubes AS ramai dibaca di kanal Megapolitan Kompas.com pada Minggu (11/6/2023).

Heru mengapresiasi gerak cepat Pemprov DKI Jakarta bersama Kementerian Luar Negeri dan Kedubes AS yang telah membuka kembali trotoar di Jalan Merdeka Selatan, Kelurahan Gambir, Kecamatan Gambir, Jakarta Pusat, tepatnya di depan Kedubes AS.

Berikutnya, berita mengenai warga Gang Mayong resah karena sering ada tawuran juga banyak dibaca.

Sementara itu, berita tentang cerita warga Gang Mayong yang menyebut tawuran makin sering sejak pandemi turut menarik perhatian dan banyak dibaca.

Berikut ini adalah paparan dari tiga berita populer Jabodetabek di atas:

1. Trotoar di depan Kedubes Amerika akhirnya dibuka, Heru Budi beri apresiasi

Penjabat Gubernur DKI Jakarta Heru Budi Hartono mengapresiasi gerak cepat Pemprov DKI Jakarta bersama Kementerian Luar Negeri dan Kedutaan Besar (Kedubes) Amerika Serikat (AS) yang telah membuka kembali trotoar di depan Kedubes AS, Jalan Merdeka Selatan, Kelurahan Gambir, Kecamatan Gambir, Jakarta Pusat, pukul 22.00 WIB, Jumat (9/6/2023).

Dengan demikian, trotoar tersebut dapat berfungsi untuk lintasan yang nyaman bagi pejalan kaki.

“Untuk penataan atau merapikan jalur trotoar di depan Kedutaan Amerika, telah dilakukan pada pukul 22.00 WIB,” kata Heru, dikutip dari keterangan resmi PPID Provinsi DKI Jakarta, Sabtu (10/6/2023). Baca selengkapnya di sini.

2. Warga Gang Mayong resah: lagi ngobrol sama tetangga, tiba-tiba ada tawuran

Jalan Bekasi Timur IV di Cipinang Besar Utara, Jatinegara, Jakarta Timur, atau yang dikenal dengan Gang Mayong, kerap digunakan sebagai titik untuk melakukan aksi tawuran.

Tawuran terbaru di kawasan tersebut ini terjadi pada 20-21 Mei 2023, dan menyebabkan dua korban luka ba[KOMPAS]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *