Prediksi Persib Bandung vs Madura United di Pekan Perdana BRI Liga 1: Head to Head, Susunan Pemain, Skor

Olahraga17 Views

Lanjutan gelaran pekan pembuka BRI Liga 1 2023/2024 mempertemukan Persib Bandung kontra Madura United. Persib akan menjamu Madura United di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Bandung, Minggu (2/7/2023) sore ini pukul 15:00 WIB.

Persib menatap Liga 1 musim ini dengan cukup pede setelah finis ketiga di kampanye musim lalu. Maung Bandung punya skuad yang cukup kompetitif.

Selain mempertahankan pilar utama musim lalu, tim asuhan Luis Milla juga aktif mendatangkan sederet pemain baru termasuk duo Spanyol, Tyronne del Pino dan Alberto Rodriguez, serta pemain-pemain lokal yang mumpuni macam Putu dan Edo Febriansah.

Madura United juga cukup aktif di bursa transfer. Setelah hanya finis kedelapan musim lalu, tim berjuluk Laskar Sape Kerrab tentu menginginkan kampanye yang lebih baik musim ini.

Pelatih baru Madura United, Mauricio Souza. (dok. Liga Indonesia Baru)

Dengan hadirnya nama-nama baru macam Koko Ari dan Muhammad Tahir, serta pelatih baru asal Brasil Mauricio Souza, Madura United Madura United tentunya akan semakin kompetitif.

Kehadiran striker anyar, Junior Brandao juga diharapkan bisa menjadi opsi mesin gol selain striker veteran, Beto Goncalves.

Di Liga 1 musim 2022/2023 lalu, Persib dan Madura United saling mengalahkan dalam pertemuan.

Uniknya, Madura United menang tandang 3-1 atas Persib pada laga di GBLA. Namun, Persib bisa membalas dengan kemenangan tipis 1-0 di markas Madura United di Stadion Gelora Ratu Pamelingan, Pamekasan.

«12» [SUARA]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *