Puput Akan Polisikan Doddy Sudrajat yang Tak Akui Anak

Berita23 Dilihat

Puput Sudrajat tak terima mantan suaminya, Doddy Sudrajat tak mengakui A, sebagai anak dari pernikahan mereka. Selain menantang tes DNA, Puput juga berencana melaporkan Doddy ke polisi.

Puput menggelar jumpa pers didampingi guru spiritualnya, Gus Roffi dan pengacara bernama Raja di Jakarta, Selasa (14/6/2023) malam. Selama konferensi pers, Puput terlihat begitu terpukul dan menahan air mata.

“Saya pastikan ini dibawa ke jalur hukum. Saya ingin beri pelajaran ke orang-orang model Doddy Sudrajat. Jangan ada lagi di negeri ini orang model-model Doddy Sudrajat,” kata Gus Roffi.

Sebelum menggelar jumpa pers, Gus Roffi mengaku sudah berkonsultasi dengan pihak kepolisian mengenai kasus ini.

“Makanya, mohon maaf sebelum menggelar (konferensi pers) ini, saya sudah berkonsultasi kepada para penegak hukum, berkaitan masalah ini. Monon doanya nanti akan diperiksa ahli-nanti, nanti pasalnya apa,” ujar Gu Roffi.

Gus Roffi pun saat ini tengah mempersiapkan dan mengumpulkan bukti-bukti untuk menjerat Doddy Surajat dengan sejumlah pasal.

“Kita kan orang yang paham hukum, kita siapakan bukti-bukti yang ada, kartu keluarga, akta kelahiran, akta cerai, keterangan saksi-saksi pernikahan siapa yang ada. Dokter yang menangani kelahiran A. Jadi nanti kita koordinasikan, setelah matang, kita bikin laporan. Kami pasti dampingi, Mbak Puput, jangan sendirian,” ucap Gus Roffi.

Sementara dari pasal sendiri, pengacara Puput, Raja mengaku apa yang disampaikan Doddy sudah masuk dalam tindakan pidana. Di antaranya undang-undang tentang anak dan ITE.

“Di sini sudah jelas, ada aktanya. Di situ tertulis nama anak dan ayahnya siapa. Kartu keluarga juga ada. Jadi yang saya lihat ini UU ITE ini undang-undang tentang anak, saya rasa ini semua ada. Kita akan ramu ini,” tutur Raja.

“Kita akan bawa kasus ini ke proses hukum, karena apa yang dilakukan dengan Doddy sangat berkaitan dengan hukum. Orang sudah dicatat dalam negara kok gampangnya tidak mengakui. Ngomong saja kalau enggak punya duit, ngomong aja apa adanya,” kata Gus Roffi menyindir.

[SUARA]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *