Putri Ariani Cerita Persiapan Jelang Live Show Semifinal AGT 2023

Berita15 Views

Putri Ariani menarik perhatian banyak orang setelah sukses mendapat golden buzzer Simon Cowell dalam America’s Got Talent (AGT) 2023 beberapa waktu lalu.

Golden buzzer dari Simon Cowell membuat Putri Ariani maju ke babak semifinal America’s Got Talent 2023. Berbeda dengan penyisihan yang menggunakan sistem taping, semifinal akan digelar langsung atau live show.

Putri mengungkapkan sejumlah persiapan yang ia lakukan dalam menghadapi babak tersebut.

“Persiapannya yang pasti latihan di rumah, meningkatkan skill bahasa Inggris juga, dan banyak lagi,” ucap Putri kepada CNN Indonesia TV, Sabtu (10/6).

Putri tak mau mengungkap terlalu banyak detail mengenai persiapannya demi membuat seluruh pendukungnya penasaran. Ia tak sabar untuk membuat para penonton terkejut lewat penampilannya mendatang.

“Putri enggak mau spill, lah. Itu biar pada penasaran. Biar pada nonton [nanti],” imbuhnya.

Putri Ariani menjadi pembahasan dunia setelah sanggup membuat juri dan penonton America’s Got Talent terpukau hingga menangis usai menampilkan dua lagu dalam audisi yang ditayangkan Rabu (7/6).

Ia semula membawakan lagunya sendiri yang bertajuk Loneliness. Lagu rilisan 2023 itu membuat para juri terpesona dengan suara Putri Ariani, para penonton pun takjub dengan kemampuan perempuan berusia 17 tahun tersebut.

Video yang tayang di YouTube tersebut, per Sabtu (10/6) siang, sudah ditonton lebih dari 19 juta kali dan tercatat menjadi nomor dua di kategori trending laman tersebut.

Putri mengaku masih merasa seperti mimpi usai mendapatkan golden buzzer dari Cowell.

“Perasaannya enggak bisa didefinisikan pakai kata-kata. Sampai sekarang juga masih merasa seperti mimpi,” kata Putri kepada CNN Indonesia TV yang tayang Kamis (8/6).

“Tapi yang jelas Putri sangat bersyukur, sangat bahagia, dan yang pasti bangga. Enggak menyangka apresiasi dari masyarakat Indonesia dan dunia itu luar biasa banget,” lanjutnya.

Selain Putri Ariani, ada pula Mzansi Youth Choir yang juga lolos audisi dan melangkah ke semifinal America’s Got Talent ke-18. Choir asal Afrika Selatan itu lolos setelah penonton menggunakan golden buzzer mereka.

Hingga kini, belum ada informasi lebih lanjut mengenai jadwal live show semifinal America’s Got Talent 2023.

[CNN]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *