Rahasia Tubuh Bugar dan Ideal ala BLACKPINK, Mau Coba?

Kesehatan20 Views

Personel Blackpink dikenal akan penampilannya yang selalu bugar dan menarik. Apa rahasianya?

Pada dasarnya, tak ada jenis diet-diet tertentu yang dilakoni Jennie, Rose, Lisa, dan Jisoo. Sebagian besar dari mereka tampaknya fokus pada aktivitas fisik demi menjaga tubuh tetap bugar.

Berikut rutinitas diet dan olahraga ala personel BLACKPINK, melansir South China Morning Post.

Jennie, melahap makanan hambar

Jennie sempat membagikan tips tubuh bugarnya dalam sebuah wawancara dengan Cosmopolitan Korea pada 2018 lalu. Menurutnya, rutinitas diet yang cocok akan membuat Anda merasa lebih bahagia.

Jennie cukup fokus pada aktivitas fisik seperti yoga dan pilates. Aktivitas ini telah rutin dilakoninya sejak 2018 lalu. Ia juga kerap mengunggah gambar-gambar dirinya yang sedang asyik dengan pose-pose pilates.

Jennie bahkan pernah mengaku bahwa dirinya rutin berolahraga setiap hari.

Selain pilates, Jennie mengaku suka mengonsumsi makanan dengan rasa hambar tanpa garam. Salah satu contohnya adalah bubur, yang dikonsumsi untuk menghindari kembung.

Tak cuma makanan hambar, Jennie juga kerap mengonsumsi salad alpukat dan beberapa minuman jus detoks setiap hari.

Rose, rajin pilates

Rose sendiri dikenal sebagai pecinta kuliner. Namun, kegemarannya pada kuliner itu diimbanginya dengan rutin berolahraga.

Sama seperti Jennie, Rose juga rajin melakukan pilates. Ia bahkan mengaku melakukan pilates dua kali dalam sehari.

Lisa, menari nonstop

Dalam sebuah wawancara, Lisa mengaku tak suka mengikuti pola-pola diet tertentu. Alih-alih membatasi asupan makanan, ia lebih memilih melakukan aktivitas fisik seperti menari untuk membakar kalori yang masuk ke dalam tubuh.

Lisa sendiri dikenal memiliki jadwal latihan tari yang sangat padat. Namun, hal ini ternyata membuat tubuh Lisa semakin kencang.

Lisa bahkan mengaku berlatih tari selama 12-15 jam per hari. “Saya bahkan pernah berlatih terus sampai jam 3 atau 4 pagi,” ujar Lisa.

Jisoo, makan porsi kecil

Alih-alih makan dalam porsi besar, Jisoo selalu makan dalam porsi kecil. Hal ini juga yang menurutnya dilakukan oleh personel BLACKPINK lainnya.

Lucunya, Jisoo pernah mengaku bahwa dirinya mengonsumsi ramen sebelum pemotretan. Tujuannya, agar pipinya terlihat lebih tembem dan menggemaskan.

Urusan aktivitas fisik, sama seperti Lisa, Jisoo juga kerap berlatih tari demi menjaga kebugaran tubuhnya.

(*)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *