Ronaldo Sambut Messi dan Benzema di Arab Saudi

Olahraga17 Views

Bintang Al Nassr Cristiano Ronaldo menyambut Lionel Messi dan Karim Benzema yang dilaporkan akan merapat ke klub Arab Saudi.

Dalam sepekan terakhir nama Karim Benzema yang merupakan mantan rekan Ronaldo di Real Madrid dikaitkan dengan klub juara Liga Pro Arab Saudi Al Ittihad.

Sementara itu Lionel Messi tetap dihubungkan dengan Al Hilal. Rumor Messi mendekat ke Al Hilal dan Benzema ke Al Ittihad makin santer dalam beberapa hari belakangan.

Mengetahui kabar tersebut, Ronaldo saat diwawancara Liga Saudi mengaku menyambut kedatangan bintang-bintang sepak bola dunia di Saudi.

“Jika mereka datang, pemain-pemain besar dan nama-nama besar, pemain muda, pemain senior mereka akan sangat diterima,” ujar Ronaldo.

“Karena jika itu terjadi, liga akan berkembang,” kata Ronaldo menambahkan.

Kapten timnas Portugal itu juga tidak mempersoalkan usia-usia pemain top dunia yang tidak lagi muda yang akan datang ke Liga Saudi.

Lionel Messi dan Karim Benzema sendiri saat ini berusia 35. Belum lagi dengan sejumlah nama lain yang dikaitkan dengan Liga Saudi, seperti: Sergio Ramos (37), Luka Modric (37), Sergio Busquets (34), hingga Jordi Alba (34).

“Usia tidak penting, tetapi persaingan pemain, pemain-pemain muda, tergantung pada banyak faktor,” ucap Ronaldo.

(*)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *