Sebut Bobby Minim Prestasi, Jubir Prabowo Minta Bobby Ajak Panda Nababan Keliling Kota Medan

Nasional27 Dilihat

Juru Bicara Ketum Gerindra Prabowo Subianto, Dahnil Anzar Simanjuntak meminta Wali Kota Medan Muhammad Bobby Afif Nasution mengundang Panda Nababan keliling Kota Medan. Hal itu menyusul dari ungkapan politisi PDIP itu yang menyebutkan Bobby Nasution minim prestasi di Medan. Hal itu dikatakan Dahnil saat dijumpai di Medan Sabtu (1/7/2023). Dahnil Panda Nababan ke Medan untuk melihat langsung perubahan yang terjadi di masa Bobby memimpin Medan.

“Mas Bobby menurut saya memang memiliki previllige karena beruntung beliau menantu Pak Jokowi, tapi kan itu bukan bisa beliau pilih, itu takdir yang beliau dapat. Nah itu bagus untuk mengakselerasi pembangunan di Medan,” kata Dahnil Anzar Simanjuntak.

Dahnil menyebutkan jika Prabowo Subianto sendiri mengapresiasi akselerasi pembangunan yang dilakukan oleh Bobby di Medan. Hal itu disampaikan Prabowo ke Bobby saat berkunjung ke Medan beberapa waktu yang lalu.

Juru Bicara Ketum Gerindra Prabowo Subianto, Dahnil Anzar Simanjuntak. (Dok: Pemkot Medan)

“Menurut saya akselerasi (pembangunan) itu, bahkan kemarin waktu Pak Prabowo hadir di Medan, Pak Prabowo menyampaikan akselerasi-akselerasi pembangunan yang sudah dilakukan Mas Bobby terus terang kami mengapresiasi itu, Gerindra, Pak Prabowo, saya,” sebutnya.

Menurut Dahnil, Bobby memiliki political will yang baik dalam menanggapi masalah di Medan. Ia berharap, sikap serupa juga harus dimiliki oleh para birokrat di Medan.

“Saya lihat Mas Bobby memiliki political will yang baik dan mudah-mudahan itu juga menjadi tanggung jawab semua birokrat, jadi political will nya Mas Bobby itu juga harus menjadi political will nya birokrat di Kota Medan, jadi apa yang dimulai Mas Bobby ini positif,” ucapnya.

Setelah itu, Dahnil menjelaskan soal pengalamannya selama di Medan, banyak yang mengeluhkan soal macet akibat pembangunan. Namun menurut Dahnil, dampak dari pembangunan yang dilakukan Bobby saat ini akan memiliki tren positif beberapa tahun ke depan.

Dia menyarankan agar Bobby mengajak Panda Nababan Keliling Kota Medan. Sehingga Panda Nababan mengetahui apa saja yang sudah dikerjakan oleh Bobby selama menjabat.

“Saran saya, ajak Pak Panda keliling Medan, tunjukkan apa-apa yang sudah dilakukan di Medan, bila perlu nanti saya bisa ajak Pak Panda keliling Medan untuk melihat apa yang sudah dimulai oleh Mas Bobby hari ini dan insya Allah beberapa tahun ke depan akan kelihatan positif,” tutupnya.

[SUARA]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *