Sinopsis Vantage Point, Bioskop Trans TV 2 Juli 2023

Hiburan25 Dilihat

Bioskop Trans TV malam ini, Minggu (2/7), akan menayangkan Vantage Point (2008) pada pukul 21.00 WIB. Vantage Point dibintangi Dennis Quaid dan Forest Whitaker.

Vantage Point mengisahkan perjuangan seorang agen rahasia yang menghadapi teror terhadap presiden Amerika Serikat dan segala konspirasi di baliknya.

Berikut sinopsis Vantage Point di Bioskop Trans TV.

Film ini dibuka dengan laporan produser siaran TV GNN bernama Rex Brooks (Sigourney Weaver) yang meliput kedatangan Presiden AS Henry Ashton (William Hurt) di Salamanca, Spanyol.

Ashton datang di Plaza Mayor untuk mengikuti pertemuan puncak internasional tentang upaya melawan terorisme. Namun, Presiden AS itu justru ditembak dua kali saat diundang wali kota ke atas podium untuk berpidato.

Teror itu berlanjut ketika sebuah ledakan terjadi di luar Plaza Mayor. Ledakan kedua kembali terjadi tepat di dekat podium, membuat banyak orang tewas hingga luka-luka.

Beberapa saat sebelum kejadian mencekam terjadi, agen rahasia Thomas Barnes (Dennis Quaid) mencurigai sebuah tirai yang berkibar di salah satu gedung. Ia juga mengamati gerak-gerik seorang turis Amerika yang merekam penonton.

Ketika Ashton ditembak, Barnes menghalau pria bernama Enrique (Eduardo Noriega) yang tiba-tiba naik ke podium. Barnes semakin terpojok saat ledakan kedua terjadi, sehingga dia harus mencari tahu dalang di balik teror tersebut.

Ia menerobos masuk ke dalam studio GNN untuk melihat rekaman peristiwa tersebut. Barnes juga mendapat informasi dari agen rahasia lain yang menyebut agen itu sedang mengejar tersangka pembunuh.

Proses penyelidikan berlanjut saat Barnes menyaksikan rekaman video liputan GNN dalam peristiwa itu. Ia terkejut melihat rekaman yang menampilkan konspirasi orang-orang di sekitar podium.

Vantage Point diarahkan Pete Travis yang juga dikenal sebagai sutradara Dredd (2012) dan City of Tiny Lights (2016). Sementara itu, naskah ditulis oleh Barry L. Levy.

Film ini dibintangi sederet aktor papan atas, seperti Dennis Quaid, Matthew Fox, Forest Whitaker, William Hurt, Zoe Saldana, hingga Edgar Ramirez.

Saat tayang pada 2008, Vantage Point berhasil meraih pendapatan box office hingga US$152 juta. Angka tersebut jauh melampaui biaya produksi sebesar US$40 juta.

Usai mengetahui sinopsis Vantage Point (2008), saksikan film ini di Bioskop Trans TV. Setelah itu, Bioskop Trans TV akan menayangkan Big Game pada pukul 23.00 WIB.

[Gambas:Youtube]

[CNN]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *