Sinopsis You People, Kisah Cinta Penuh Gegar Budaya

Hiburan19 Views

You People merupakan film orisinal Netflix bergaya komedi satire yang mengangkat kisah pertemuan pasangan berbeda latar belakang budaya.

You People merupakan film arahan sutradara Kenya Barris yang juga menuliskan naskahnya bersama Jonah Hill. Film ini dibintangi Hill, Lauren London, hingga Eddie Murphy.

Berikut sinopsis You People yang tayang di Netflix.

Kisah film ini berpusat pada seorang pemuda 30 tahunan bernama Ezra Cohen (Jonah Hill), pekerja kantoran juga memiliki kanal podcast tentang budaya populer bersama sahabatnya, Mo (Sam Jay).

Di tengah kesibukannya sebagai broker, Ezra nyaris tidak pernah peduli kehidupan asmaranya sampai ia tanpa sengaja bertemu Amira (Lauren London).

Pertemuan awal mereka penuh cibiran stereotip penuh stigma. Hal itu dikarenakan Ezra adalah seorang Yahudi Ashkenazi berkulit putih, sementara Amira adalah wanita berkulit hitam yang berlatar belakang keluarga Islam.

Namun seiring waktu, Ezra dan Amira justru terpaku satu sama lain dan jatuh cinta. Mereka pun menjalin hubungan yang amat romantis dan mulai beranjak serius.

Perbincangan soal pernikahan pun mulai digagas. Ezra dan Amira sepakat saling mengenalkan diri ke orang tua. Fase itu dimulai Amira yang pertama kali berkunjung ke rumah Ezra.

Kedatangannya disambut begitu hangat oleh kedua orang tua Ezra, Shelley (Julia Louis-Dreyfus) dan Arnold (David Duchovny).

Namun, kehangatan itu justru membuat Ezra canggung, karena Shelley dan Arnold terus mengeluarkan candaan penuh stigma terhadap Amira.

Lanjut ke sebelah..

(*)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *