Tanpa STY, Latihan Perdana Timnas Indonesia U-23 Diikuti 20 Pemain

Olahraga28 Dilihat

Timnas Indonesia U-23 telah menggelar latihan perdana di Stadion Sriwedari, Solo, pada Senin (4/9) petang. Latihan baru diikuti 20 dari total 27 pemain yang dipanggil.

Selain itu latihan perdana Timnas Indonesia U-23 ini juga belum dipimpin langsung oleh sang pelatih yakni Shin Tae Yong.

Latihan perdana Timnas Indonesia U-23 jelang Kualifikasi Piala Asia U-23 2024 ini dipimpin oleh pelatih fisik Shin Sang Gyu.

Shin Sang Gyu lebih banyak memberikan materi latihan untuk menjaga dan mempersiapkan kondisi fisik pemain sebelum dipegang STY.

Latihan perdana Timnas Indonesia U-23 ini juga diikuti oleh 27 pemain yang dipanggil untuk mengikuti pemusatan latihan mulai Senin (4/9).

Tujuh pemain yang belum bergabung dalam TC Timnas Indonesia U-23 yaitu Elkan Baggott, Marselino Ferdinan, Ivar Jenner, Rafael Struick, Alfeandra Dewangga, Doni Tri Pamungkas, dan Muhammad Dzaky Asraf.

Pemain-pemain abroad atau pemain Indonesia yang berkarier di luar negeri seperti Elkan Baggott, Marselino Ferdinan, Ivar Jenner, dan Rafael Struick kemungkinan belum bergabung karena masih dalam perjalanan menuju Indonesia.

Sedangkan, Alfeandra Dewangga, Doni Tri Pamungkas, dan Muhammad Dzaky Asraf diminta STY untuk bergabung lebih dulu dengan Timnas Indonesia senior yang sedang bersiap untuk melakoni pertandingan uji coba pada agenda FIFA Matchday melawan Turkmenistan di Surabaya.

Laga Timnas Indonesia vs Turkmenistan akan digelar di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, pada Jumat (8/9) mendatang.

Sedangkan Timnas Indonesia U-23 akan melakoni pertandingan Grup K Kualifikasi Piala Asia U-23 2024 di Stadion Manahan Solo mulai Sabtu (9/9) mendatang.

[CNN]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *